Jateng
Selasa, 24 Oktober 2017 - 12:50 WIB

Hari Sumpah Pemuda, Joy The Voice Kids Indonesia Konser di Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Konser Sumpah Pemuda yang akan digelar di Krakatau Grand Ball Room Horison Hotel, Jl. K.H. Ahmad Dahlan, Karangkidul, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jateng, Kamis (26/10/2017). (Instagram-@joy_elen)

Hari sumpah pemuda di Kota Semarang diramaikan konser yang juga mengikutsertakan salah satu peserta The Voice Kids Indonesia, Joy.

Semarangpos.com, SEMARANG – Hari Sumpah Pemuda di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) bakal dimeriahkan penampilan Jocelyn Elena atau Joy, salah seorang peserta The Voice Kids Indonesia Season 2. Agenda bertajuk Konser Sumpah Pemuda itu rencananya akan digelar di Krakatau Grand Ball Room Horison Hotel, Jl. K.H. Ahmad Dahlan, Karangkidul, Semarang Tengah, Kota Semarang, Kamis (26/10/2017).

Advertisement

Melalui media sosial Instagram, Joy memberikan konfirmasi dirinya memang akan menjadi salah satu penampil pada agenda peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kota Semarang itu. “Joy ikutan juga lho di acara ini [Konser Sumpah Pemuda]. Joy tunggu ya,” tulis Joy di akun Instagramnya, @joy_elen, Senin (23/10/2017).

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Joy, konser di Hari Sumpah Pemuda itu dapat dinikmati tanpa pungutan biaya sepeser pun alias gratis. “Yuks rame-rame, hadiri Konser Sumpah Pemuda, yang diadakan tanggal 26 Oktober 2017. Gratis kok, untuk ticketnya bisa hub no hp yang tertera di brosur ya,” jelas Joy pada keterangan poster konser yang ia unggah.

Berdasarkan poster tersebut, konser itu akan menampilkan konduktor asal Amerika Serikat (AS), Kevin Fenton. Selain konduktor asal AS, ada pula konduktor lokal, yakni Henry Pranoto. Tiket konser gratis itu bisa didapatkan dengan menghubungi nomor telepon 0811272208.

Advertisement

[Baca juga Joy, Gadis Imut Semarang Ini Jadi Rebutan Tulus dan Bebi Romeo]

Joy yang akan tampil di konser pada Hari Sumpah Pemuda di Kota Semarang itu merupakan salah satu peserta ajang The Voice Kids Indonesia Season 2 yang berhasil lolos dari babak blind auditions dan akan menghadapi babak battle. Di ajang pencarian bakat tersebut, gadis imut asal Semarang itu sempat diperebutkan Bebi Romeo dan Tulus. Maka dari itu, penampilan Joy di konser di Kota Semarang itu patut ditonton lantaran suara merdunya sudah diakui musisi besar seperti Bebi Romeo dan Tulus. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif