Entertainment
Selasa, 24 Oktober 2017 - 13:45 WIB

Elma Theana Ogah Jadi Saksi Kasus Gatot Brajamusti

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Elma Theana (Youtube)

Elma menganggap kehadirannya sebagai saksi tidak diperlukan.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Elma Theana terus muncul dalam pusaran kasus yang menjerat guru spiritual Aa Gatot Brajamusti. Meski begitu, Elma mengaku keberatan jika harus menjadi saksi di sidang kasus Aa Gatot.

Advertisement

Elma juga sudah menandatangani sebuah surat melalui pengacaranya agar tak menjadi saksi. “Enggak kok, saya enggak jadi saksi,” ungkap Elma Theana, seperti dilansir Okezone, Senin (23/10/2017).

“Saya sudah ngomong sama mba Ina Rachman [pengacara] enggak perlu kehadiran saya. Saya sudah tandatangan, tidak perlu jadi saksi,” tambahnya.

Pemain film Ada Surga di Rumahmu tersebut pun mengaku kalau keterangannya sudah cukup saat dirinya menjalani BAP beberapa waktu yang lalu. Elma Theana pun mengungkapkan tak lagi mengikuti kasus yang tengah menjerat Aa Gatot.

Advertisement

“Enggak (ikuti kasusnya). Pokoknya dari awal BAP itu saya sudah tanda tangan dan enggak perlu untuk hadir lagi di persidangan,” tutup Elma Theana.

Pada 17 Oktober 2017, Aa Gatot Brajamusti menjalani sidang pembacaan eksepsi kasus pencabulan (asusila), kasus kepemilikan satwa liar dan senjata api ilegal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang tersebut pun akan dilanjutkan dengan agenda mendengar tanggapan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Selasa mendatang, 24 Oktober 2017.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif