Entertainment
Selasa, 24 Oktober 2017 - 13:30 WIB

Buntut Tampil di Acara Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Evelyn Perang Insta Story

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani dan Evelyn (Instagram)

Nikita mengunggah Instagram Story bernada sindiran pedas pada Senin 23 Oktober 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris sekaligus model Nikita Mirzani kembali hadir dengan kontroversi baru. Yang paling anyar, ibu dua orang anak ini baru saja bersitegang dengan janda komedian Aming, Evelyn Nada Anjani di dunia maya.

Advertisement

Semua bermula kala Nikita mengunggah Instagram Story bernada sindiran pedas pada Senin 23 Oktober 2017. Ia mengaku diumpati kasar oleh Evelyn di hadapan banyak orang.

“Baru kali ini dikatain anjink di depan muka gue dan di depan orang banyak. Tapinya enggak gue tonjok mulutnya alhamdulillah ya Allah Niki udah bisa jadi orang sabar,” kata Nikita yang langsung menjadi sorotan.

Advertisement

“Baru kali ini dikatain anjink di depan muka gue dan di depan orang banyak. Tapinya enggak gue tonjok mulutnya alhamdulillah ya Allah Niki udah bisa jadi orang sabar,” kata Nikita yang langsung menjadi sorotan.

Selanjutnya, wanita 31 tahun ini juga kembali mengungkit perjalanannya dengan Evelyn saat bertandang ke Hongkong pada akhir November 2016 untuk jumpa penggemar. Dalam penuturannya, Nikita mengaku bahwa seluruh biaya Evelyn ke sana ditanggung oleh dirinya.

“Dari upik abu gua jadiin putri. Enggak bisa apa-apa gue bawa ke HK [Hongkong]. Gue juga yang maksa manajer gue buat si anak kecil otak licik itu diterima. Eh tapi gue juga yang disikat,” terang Nikita.

Advertisement

Disinggung sedemikian rupa oleh mantan istri Sajad Ukra, Evelyn tentu tak tinggal diam. Ia pun langsung membalas tudingan Nikita lewat Instagram Story miliknya. Evelyn menganggap tindakan Nikita yang berkoar-koar di lini massa terlalu berlebihan.

“Gue cuma wakilin perasaan banyak orang di Indonesia yang pengen nyemprot ke muka lo juga di depan banyak orang. Masa dikatain doang ngambek sih jawara. Wkwkk #cemen,” tulis Evelyn.

Terlepas dari itu semua, Nikita juga sempat menertawakan tingkah Evelyn yang mengaku punya banyak fans. Padahal, Evelyn sendiri telah membuktikan bahwa ketika berada di Hongkong mayoritas penggemar yang hadir adalah fans dirinya bukan Nikita.

Advertisement

Hal tersebut dibarengi dengan screenshot komentar salah satu netizen yang ikut membenarkan kenyataan Evelyn.

“Ih orang-orang aja tau faktanya masa enggak malu sih. Semua lebih percaya ember bolong kali,” tutup Evelyn dengan diakhiri emoji tertawa sembari menangis.

Dilansir Okezone, Selasa, dalam salah satu postingan akun gosip di Instagram, mantan istri Sajad Ukra itu tampak terlibat adu mulut dengan Evelyn Nada Anjani di sebuah program televisi saat jeda iklan.

Advertisement

Tayangan singkat tersebut menampilkan momen keduanya saat dipertemukan dalam salah satu acara stasiun televisi swasta yang dipandu Uya Kuya. Nikita meradang lantaran dianggap telah membocorkan aib rumah tangga Aming dan Eveyn sebelum bercerai.

Seperti diketahui, nama Nikita Mirzani memang sempat dikaitkan dalam perceraian Aming dan Evelin. Namun berbeda dengan kabar yang selama ini beredar, wanita 31 tahun justru mengatakan bahwa ia hanya melakukan apa yang diminta mantan rekan satu manajemennya itu.

Di akhir percekcokan, Evelin melontarkan kata-kata kasar seperti yang dituliskan Nikita di postingan Insta Story-nya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif