News
Senin, 23 Oktober 2017 - 11:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Jenderal Gatot Ditolak AS hingga Kenduri Cinta Jokowi Mantu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos edisi Senin 23 Oktober 2017.

Solopo hari ini memberitakan tentang Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang ditolak masuk ke Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ditolak untuk memasuki wilayah negara Amerika Serikat. Padahal Gatot dan rombongan akan bertolak ke AS karena undangan dari militer AS. Meski sudah ada permintaan maaf dari Dubes AS untuk Indonesia, pihak otoritas AS belum merilis alasan detail mengenai penolakan tersebut.

Advertisement

Berita mengenai Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ditolak untuk berkunjung ke Amerika Serikat itu menjadi headline halaman utama Harian Umum Solopos, Senin (23/10/2017). Simak cuplikan berita lainnya di bawah ini:

BWF WORLD JUNIOR CHAMPIONSHIP: Penantian 25 Tahun Berakhir di Tangan Gregoria

Advertisement

BWF WORLD JUNIOR CHAMPIONSHIP: Penantian 25 Tahun Berakhir di Tangan Gregoria

Pebulutangkis junior asal Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menjadi juara dunia BWF World Junior Championship. Gregoria menang di final tunggal putri atas pebulutangkis Tiongkok, Han Yue. Gadis berusia 18 tahun asal Wonogiri itu mengobati penantian selama 25 tahun untuk merasakan juara di kelas tunggal putri.

FLYOVER MANAHAN: Macet di Kota Barat Pindah ke Perempatan Paragon

Advertisement

PEMBERANTASAN KORUPSI: Penolakan Densus Tipikor Menguat

Penolakan atas wacana pembentukanDetasemen Khusus (Densus)Pemberantasan TindakPidana Korupsi (Tipikor) Polrimenguat. Pemerintah baru akanmengambil keputusan ataswacana itu pada pekan ini.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement

Sedangkan halaman Soloraya Solopos hari ini memberitakan tentang musibah kebakaran toko sembako di Klego, Boyolali. Kebakaran yang terjadi Minggu (22/10/2017) pagi sekitar 07.15 itu diduga karena obat nyamuk bakar yang apinya menyambar kasur.

Berita kebakaran itu menjadi headline halaman soloraya Harian Umum Solopos, edisi Senin. Simak cuplikan berita lainnya di bawah ini;

PERNIKAHAN KAHIYANG AYU: Kenduri Cinta Sambut Presiden Mantu

Advertisement

Ratusan pengunjung Car Free Day (CFD)berebut nasi tumpeng di depan HalteSriwedari, Jl. Slamet Riyadi, Minggu(22/10) pagi. Tumpeng itu dihidangkan dalamacara kenduri untuk mendoakan kelancaranacara pernikahan Putri Presiden Joko Widodo(Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

REVITALISASI PG COLOMADU: Bukan Cagar Budaya, Pemerhati Risau

Kalangan pemerhati cagar budaya Soloraya menyoroti proses revitalisasi bangunan Pabrik Gula (PG) Colomadu fase I denganmenelan anggaran Rp200 miliar.Sebab bangunan yang dibangundi era Sri Mangkunegara IV pada1861 itu hingga kini belum tercatatresmi sebagai benda cagar budaya.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif