Shah Rukh Khan mendatangi rumah duka Rani Mukerji (Times of India) Shah Rukh Khan mendatangi rumah duka Rani Mukerji (Times of India)
Senin, 23 Oktober 2017 17:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Shah Rukh Khan Hadiri Pemakaman Ayah Rani Mukerji

Shah Rukh Khan menghadiri pemakaman ayah Rani Mukerji.

Solopos.com, MUMBAI – Sutradara sekaligus ayah Rani Mukerji meninggal dunia. Selebritis Bollywood datang ke rumah duka untuk menyampaikan rasa duka kepada keluarga, salah satunya Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan datang ke rumah duka pada Senin (23/10/2017), dengan berpakaian serba putih. Suami Gauri Khan tersebut datang setelah pemakaman Ram  usai. Berdasarkan foto yang diunggah Times of India, bintang film Raees tersebut ditemani sopir dan pengawalnya.

Ram Mukerji mengembuskan napas terakhir di kediamannya di Mumbai pada Minggu (22/10/2017) pukul 06.00 pagi waktu setempat. Menurut Krishna, istri Ram, sutradara Leader tersebut sudah lama sakit parah.

“Dia dibawa ke rumah sakit Breach Candy dari 13 Oktober dan terus menjalani perawatan. Sayangnya, tubuhnya tak merespons pada perawatan tersebut dengan baik kali ini. Semalam, tekanan darahnya tiba-tiba anjlok sekitar pukul 05.00 pagi. Dia tak lagi di sini. Semua telah berakhir,” ujar Krishna sebagaimana dikutip Okezone, Senin.

Jenazah Ram langsung dikremasi hari itu juga. Proses kremasi dilakukan pada Minggu sore di Pawan Hans Crematorium, Vile Parle West. Rani tampak hadir dalam prosesi tersebut didampingi sang suami, Aditya Chopra.

“Ram Mukerji, sutradara yang dihormati, ayah dan suami yang dicintai, sudah tak ada lagi. Dia meninggal dunia pada 22 Oktober pukul 06.00 pagi karena sebab alami. Teman-teman dan keluarga dekat menghadiri pemakamannya yang tenang pada pukul 02.00 siang,” kata juru bicara Rani.

Ia melanjutkan, “Ram Mukerji adalah salah satu kunci dari S Mukerji dan salah satu anggota pendiri Filmalaya Studios dan dikenal karena mengarahkan film seperti Hum Hindustani dan Leader yang dibintangi legenda Dilip Kumar. Dia akan sangat dirindukan oleh sang istri Krishna Mukerji, putrinya Rani Mukerji, putra Raja Mukerji, dan anggota keluarganya.”

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…