Pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di Fly Over Lempuyangan, Senin (23/10/2017). (Ocktadika Cahya A/Harian Jogja) Pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di Fly Over Lempuyangan, Senin (23/10/2017). (Ocktadika Cahya A/Harian Jogja)
Senin, 23 Oktober 2017 14:55 WIB M100/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Senin Menjelang Sore, Lalu Lintas di Jogja Padat

Senin siang, (23/10/2017) arus lalu lintas di beberapa wilayah di Kota Yogyakarta padat merayap

 
Solopos.com, JOGJA- Senin siang, (23/10/2017) arus lalu lintas di beberapa wilayah di Kota Yogyakarta padat merayap.

Terpantau oleh Harianjogja.com Jalan Kusumanegara ramai namun lancar. Lalu lalang kendaraan mulai dari roda dua hingga roda empat memenuhi jalan tersebut.

Begitu pula di sepanjang Jalan Kenari kepadatan kendaraan ramai antri dan berjajar terlihat memenuhi jalanan tersebut, namun tidak menimbulkan kemacetan.

Sedangkan di Jalan Gayam kendaraan yang melintasi jalanan tersebut tidak terlalu ramai, lancar sekali tidak terlihat cukup banyak kendaraan yang berlalu lalang.

Namun berbeda dengan Jalan Dr Sutomo cukup banyak pengendara roda dua maupun roda empat yang terlihat memadati jalan raya tersebut. Hingga sampai dengan Fly Over Lempuyangan kepadatan kendaraan terlihat dari atas maupun bawah Fly Over.

Di Jalan Kompol Bambang Suprapto kepadatan kendaraan sama sekali tidak terlihat di jalan itu, jalan tersebut cukup lancar untuk dilewati.

Semua pengendara bermotor maupun mobil yang hendak melintas didaerah jalan tersebut tetap berhati-hati, tetap menjaga laju kendaraannya, tetap mematuhi rambu-rambu dan lampu lalu lintas agar tidak membuat kemacetan dan terjadinya kecelakaan.

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…