Jogja
Senin, 23 Oktober 2017 - 14:55 WIB

Senin Menjelang Sore, Lalu Lintas di Jogja Padat

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di Fly Over Lempuyangan, Senin (23/10/2017). (Ocktadika Cahya A/Harian Jogja)

Senin siang, (23/10/2017) arus lalu lintas di beberapa wilayah di Kota Yogyakarta padat merayap

 
Harianjogja.com, JOGJA- Senin siang, (23/10/2017) arus lalu lintas di beberapa wilayah di Kota Yogyakarta padat merayap.

Advertisement

Terpantau oleh Harianjogja.com Jalan Kusumanegara ramai namun lancar. Lalu lalang kendaraan mulai dari roda dua hingga roda empat memenuhi jalan tersebut.

Begitu pula di sepanjang Jalan Kenari kepadatan kendaraan ramai antri dan berjajar terlihat memenuhi jalanan tersebut, namun tidak menimbulkan kemacetan.

Sedangkan di Jalan Gayam kendaraan yang melintasi jalanan tersebut tidak terlalu ramai, lancar sekali tidak terlihat cukup banyak kendaraan yang berlalu lalang.

Advertisement

Namun berbeda dengan Jalan Dr Sutomo cukup banyak pengendara roda dua maupun roda empat yang terlihat memadati jalan raya tersebut. Hingga sampai dengan Fly Over Lempuyangan kepadatan kendaraan terlihat dari atas maupun bawah Fly Over.

Di Jalan Kompol Bambang Suprapto kepadatan kendaraan sama sekali tidak terlihat di jalan itu, jalan tersebut cukup lancar untuk dilewati.

Semua pengendara bermotor maupun mobil yang hendak melintas didaerah jalan tersebut tetap berhati-hati, tetap menjaga laju kendaraannya, tetap mematuhi rambu-rambu dan lampu lalu lintas agar tidak membuat kemacetan dan terjadinya kecelakaan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif