News
Senin, 23 Oktober 2017 - 01:30 WIB

Ponsel Nyemplung, Perempuan Ini Nyaris Terjun ke Danau

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Usaha pencarian ponsel dengan gagal (Asiawire)

Kisah unik kali ini tentang perempuan yang histeris ingin terjun ke danau saat ponselnya nyemplung.

Solopos.com, DALI – Sebuah insiden ponsel jatuh ke danau membuat kurang lebih lima orang harus berjuang mencegah seseorang terjun ke danau. Insiden tersebut terjadi kepada seorang perempuan yang mengikuti tur kapal pesiar di Danau Erhai, Kota Dali, Tiongkok.

Advertisement

Dilaporkan Shanghaiist.com, Selasa (17/10/2017), seorang perempuan yang tak diketahui identitasnya terekam kamera ingin melompat ke Danau Erhai. Perempuan itu sedang berwisata dengan menumpang kapal pesiar yang berkeliling Danau Erhai.

Perempuan itu tanpa sengaja menjatuhkan ponselnya saat asyik berfoto. Tak rela ponselnya tenggelam di danau, perempuan itu berusaha melompat dari lantai tiga kapal pesiar untuk mengambil ponselnya. Untungnya, dalam video amatir itu beberapa perempuan dan petugas kapal pesiar berhasil menggagalkan niat si perempuan untuk melompat.

Dilansir Mirror.co.uk, Senin (16/10/2017), perempuan itu histeris ingin mengambil ponselnya karena di ponsel itu ada data-data dan dokumen penting. Setelah berhasil diredakan emosinya, perempuan itu tampak masih terkejut dan tak menerima kalau ponselnya hilang. Ia memohon kepada staf kapal pesiar agar membantunya mencari ponsel tersebut.

Advertisement

Permohonan perempuan itu dikabulkan manajemen kapal pesiar. Setelah diturunkan, perempuan itu diberi tumpangan kapal kecil untuk mencari ponselnya. Namun usaha itu nihil, di lokasi yang dipercaya si perempuan sebagai tempat ponselnya jatuh memiliki kedalaman kurang lebih tujuh meter.

Video tentang peristiwa ini viral di Weibo dan ramai dikomentari warganet Tiongkok. Seorang warganet menyebut perempuan itu histeris bukan karena dokumen di dalam ponsel. Namun karena ketidakmampuan mengirim foto ke teman-temannya untuk menunjukkan si perempuan sedang berwisata.

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif