Entertainment
Senin, 23 Oktober 2017 - 11:00 WIB

Michelle Ziudith Anggap Suasana Solo Mirip Barcelona

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Michelle Ziudith (Instagram @michelleziu)

Kabar artis Michelle Zudith menganggap Solo mirip dengan Barcelona.

Solopos.com, SUKOHARJO — Bintang seni peran Michelle Ziudith, 22, baru saja menyelesaikan promo film anyar One Fine Day. Untuk kali kesekian finalis Miss Celebrity 2009 tersebut menyambangi Solo.

Advertisement

Bersama pasangan mainnya dalam One Fine Day, Jefri Nichol, Michelle melakukan teater visit di XXI Solo Square, The Park Mall, dan Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (20/10/2017).

Dara kelahiran Medan itu beberapa kali mendatangi Solo untuk promo film. Ia menghitung dalam setahun terakhir mampir ke Kota Bengawan hampir sepuluh kali.

“Suka banget ke Solo. Kemarin sempat ngambek pas kru bilang ke Solonya mau ditunda. Pokoknya aku mau di Solo,” kata dia.

Advertisement

Menurut tingkat kenyamanan di Solo hampir mirip dengan Barcelona, tempat ia shooting One Fine Day beberapa waktu lalu. Suasananya nyaman dan enak untuk bersantai. Di Solo menurutnya waktu terasa lambat dan santai.

Saking senangnya, artis yang namanya melambung berkat perannya dalam sinetron Love In Paris itu pernah datang secara khusus untuk sekadar jalan-jalan di Solo.

Akan tetapi, Michelle mengatakan tak selalu mendapat sambutan manis saat berkunjung ke Solo. Beberapa waktu lalu ketika promo film London Love Story, dia tak sengaja kena pukulan oleh satuan pengamanan (Satpam) yang sedang menertibkan penggemar.

Advertisement

Kala itu ia sampai hampir pingsan. “Iya. Kepukul gitu. Pusing banget sampai hampir pingsan. Tapi tetap seneng main ke Solo sih,” kata dia

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif