Sport
Senin, 23 Oktober 2017 - 17:25 WIB

LIGA ITALIA : Mandzukic Dikartu Merah, Allegri Justru Berterima Kasih

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Mandzukic (JIBI/REUTERS/Massimo Pinca)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Mario Mandzukic.

Solopos.com, UDINE – Juventus memetik kemenangan besar saat melawan Udinese meski hanya bermain dengan 10 pemain. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, justru memuji Mario Mandzukic yang mendapat kartu merah di laga tersebut.

Advertisement

Dalam pertandingan di Stadion Friulli, Minggu (22/10/2017), Juve tertinggal lebih dulu setelah Stipe Perica mencetak gol di menit kedelapan. Namun, Juve mampu membalikkan kedudukan lewat gol bunuh diri Samir dan Sami Khedira.

Nah, setelah itu Juve harus bermain dengan 10 pemain setelah Mario Mandzukic diusir wasit pada menit ke-26. Awalnya, pemain asal Kroasia itu cuma mendapat kartu kuning karena cekcok dengan pemain lawan. Namun, Mandzukic justru memprotes keputusan wasit dan akhirnya mendapat kartu kuning kedua.

Setelahnya, Udinese mampu menyakamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Danilo di menit ke-47. Tapi, Juve justru memberondong gawang Udinese dengan empat gol lagi yakni lewat tambahan dua gol Khedira, Daniele Rugani, dan Miralem Pjanic. Juve pun menang 6-2.

Advertisement

“Saya ingin mengistirahatkan Mandzukic untuk laga selanjutnya,” canda Allegri mengomentari kartu merah Mandzukic seperti dikutip dari Four Four Two, Senin (23/10/2017).

“Sebenarnya, saya ingin berterima kasih kepadanya sebab kami bisa memenangkan pertandingan setelah harus bertahan dan menderita karenanya. Jadi saya cuma bisa berterima kasih kepadanya,” sambungnya.

“Selama dua pertandingan terakhir, kami tampil bagus, tapi kami membutuhkan hal seperti ini. Bermain dengan 10 orang, tim ini malah lebih fokus,” tutup Allegri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif