Mesut Ozil dan Alexis Sanchez (JIBI/Reuters/Peter Cziborra)
Senin, 23 Oktober 2017 22:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Performa Ozil dan Sanchez Puaskan Wenger

Liga Inggris menyajikan kemenangan Arsenal.

Solopos.com, LIVERPOOL – Mesut Ozil dan Alexis Sanchez turut membantu Arsenal mengalahkan Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kedua pemain itu pun mendapatkan pujian dari sang pelatih, Arsene Wenger.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Goodison Park, Minggu (22/10/2017) malam WIB, Arsenal membekuk tuan rumah dengan skor telak 5-2. Kelima gol Arsenal dilesakkan masing-masing oleh  Nacho Monreal, Mesut Ozil, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey, dan terakhir Alexis Sanchez.

Sementara dua gol Everton dibuat Wayne Rooney serta Baye Oumar Niasse. Kemenangan itu pun membuat Arsenal merangkak ke posisi kelima klasemen sementara klasemen Liga Inggris dengan 16 poin. Sedangkan Everton turun ke peringkat ke-18 dengan cuma punya delapan poin.

Wenger sendiri lebih memilih memuji Ozil dan Sanchez yang dalam beberapa waktu terakhir terus dispekulasikan masa depannya. Terutam Ozil yang kerap menerima kritik karena performanya yang tak oke.

“Saya yakin kalau [Sanchez] sudah pulih dari cedera dan bekerja dengan sangat keras, Ozil juga demikian,” ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports, Senin (23/10/2017).

“Keduanya sangat baik secara fisiknya, punya daya jelajah tinggi dan kalau memiliki kualitas individunya, itu membuat mereka sangat berbahaya untuk bek manapun. [Sanchez] sedang on fire,” sambungnya.

“Sementara Ozil sangat hebat. Dia lincah, cepat, dan cerdas. Dia selalu melayani tim dengan kualitas umpan-umpannya dan ketika dia sedang dalam level terbaiknya, dia pemain yang sangat luar biasa,” tandas Wenger.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…