Sport
Senin, 23 Oktober 2017 - 22:25 WIB

LIGA INGGRIS : Performa Ozil dan Sanchez Puaskan Wenger

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mesut Ozil dan Alexis Sanchez (JIBI/Reuters/Peter Cziborra)

Liga Inggris menyajikan kemenangan Arsenal.

Solopos.com, LIVERPOOL – Mesut Ozil dan Alexis Sanchez turut membantu Arsenal mengalahkan Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kedua pemain itu pun mendapatkan pujian dari sang pelatih, Arsene Wenger.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Goodison Park, Minggu (22/10/2017) malam WIB, Arsenal membekuk tuan rumah dengan skor telak 5-2. Kelima gol Arsenal dilesakkan masing-masing oleh  Nacho Monreal, Mesut Ozil, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey, dan terakhir Alexis Sanchez.

Sementara dua gol Everton dibuat Wayne Rooney serta Baye Oumar Niasse. Kemenangan itu pun membuat Arsenal merangkak ke posisi kelima klasemen sementara klasemen Liga Inggris dengan 16 poin. Sedangkan Everton turun ke peringkat ke-18 dengan cuma punya delapan poin.

Wenger sendiri lebih memilih memuji Ozil dan Sanchez yang dalam beberapa waktu terakhir terus dispekulasikan masa depannya. Terutam Ozil yang kerap menerima kritik karena performanya yang tak oke.

Advertisement

“Saya yakin kalau [Sanchez] sudah pulih dari cedera dan bekerja dengan sangat keras, Ozil juga demikian,” ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports, Senin (23/10/2017).

“Keduanya sangat baik secara fisiknya, punya daya jelajah tinggi dan kalau memiliki kualitas individunya, itu membuat mereka sangat berbahaya untuk bek manapun. [Sanchez] sedang on fire,” sambungnya.

“Sementara Ozil sangat hebat. Dia lincah, cepat, dan cerdas. Dia selalu melayani tim dengan kualitas umpan-umpannya dan ketika dia sedang dalam level terbaiknya, dia pemain yang sangat luar biasa,” tandas Wenger.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif