Emmanuel Macron bersama Nemo (Reuters) Emmanuel Macron bersama Nemo (Reuters)
Senin, 23 Oktober 2017 18:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Internasional Share :

KISAH UNIK
Berulah, Anjing Presiden Prancis Bikin Heboh

Kisah unik datang dari anjing Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang membuat heboh publik karena ulahnya.

Solopos.com, SOLO – Anjing milik Presiden Emmanuel Macron menimbulkan kehebohan. Anjing bernama Nemo tertangkap kamera sedang kencing di perapian hiasan di Istana Elysee saat pemimpin Prancis itu bertemu dengan anggota pemerintahannya.

Pertemuan Macron dengan tiga menteri juniornya terganggu oleh suara kencing Nemo di belakang mereka. “Dia melakukan sesuatu yang cukup luar biasa,” kata Macron dalam video rekaman saluran berita LCI, seperti dikutip Antara dari AFP, Senin (23/10/2017).

“Apakah ini sering terjadi?” tanya salah satu menterinya.

“Tidak,” jawab Macron lalu tertawa, “Anda telah memicu perilaku luar biasa anjing saya.”

Nemo merupakan anjing hitam yang umurnya dua tahun, sering terlihat di foto sedang menemani Macron dan istrinya Brigitte dalam tugas resmi mereka.

Macron mengadopsi anjing itu dari pusat penyelamatan pada Agustus. Namun Nemo bukan anjing kepresidenan pertama yang bertingkah seperti itu.

Anjing Nicolas Sarkozy menyebabkan kerusakan bernilai ribuan Euro pada furnitur istana kepresidenan Prancis.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…