Entertainment
Senin, 23 Oktober 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Kim Soo Hyun Resmi Masuk Wamil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (Soompi)

Kim Soo Hyun akan memasuki wajib militer.

Solopos.com, SOLO – Aktor papan atas Korea Selatan, Kim Soo Hyun resmi memasuki wajib militer (wamil), Senin (23/10/2017). Aktor My Love From the Star tersebut memasuki pusat pelatihan militer yang terletak di Paju.

Advertisement

Kim Soo Hyun memilih masuk wamil diam-diam tanpa kehadiran penggemar. Ia hanya menuliskan pesan lewat akun Instagram yang meminta penggemar selalu menjaga kesehatan.

“Halo, ini Kim Soo Hyun. Saya ingin menyapa sebentar sebelum saya mendaftar (wamil). Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yanga selalu mendukung saya. Saya akan kembali dalam keadaan sehat. Saya berharap semua orang akan tetap sehat,” katanya seperti dilansir Soompi.

Seorang sumber dari agensinya, Key East Entertainment mengungkapkan alasan sang aktor memilih menjalankan kewajibannya secara diam-diam.

Advertisement

“Kim Soo Hyun ingin pergi diam-diam. Sejujurnya, perbedaan dirinya dengan orang lain saat wamil adalah status dia sebagai seorang selebriti. Tidakkah Anda juga setuju bahwa penting menjaga perasaan orang orang lain dari ketidaknyaman?” katanya.

Kim Soo Hyun akan menjalani latihan dasar selama lima pekan, sebelum melakukan pelayanannya selama 21 bulan. Dia akan dibebaskan pada 22 Juli 2019.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif