Entertainment
Senin, 23 Oktober 2017 - 19:10 WIB

K-POP : Album Kelulusan Sungwoon Wanna One Dijual Rp4 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sungwoon Wanna One (Allkpop)

Album kelulusan sekolah Sungwoon Wanna One dijual Rp4 juta.

Solopos.com, SOLO – Seseorang yang tidak diketahui identitasnya menjual album foto kelulusan member boy group Wanna One, Sungwoon. Album foto Sungwoon saat mengenyam bangku sekolah tingkat menengah dan atas dijual secara online dengan harga fantastis.

Advertisement

Penjual mengungkap album Sungwoon dijual dengan harga US$300. Padahal album kelulusan di Korea Selatan umumnya hanya seharga US$35-US$53 setara Rp475.000-Rp717.000.

Album kelulusan Sungwoon memperlihatkan foto saat pria kelahiran 22 Maret 1994 ini masih berusia remaja. Saat itu, Sungwoon jauh lebih berisi ketimbang sekarang.

Sungwoon Wanna One saat masih bersekolah (Koreaboo)

Advertisement

Sang penjual juga menjelaskan mereka tidak hanya memiliki album foto kelulusan, tetapi juga saat Sungwoon melakukan kunjungan di lapangan.

Sungwoon Wanna One saat masih bersekolah 2(Koreaboo)

Sebagaimana diketahui, Sungwoon saat ini sukses bersama group Wanna One yang merupakan jebolan dari program Produce 101 season 2. Wanna One tengah disibukkan dengan membintangi berbagai program serta rencana comeback pada 13 November dengan album mini 1-1=0 (Nothing Without You). Kelompok beranggotakan 11 personel ini diketahui telah melakukan shooting video klip.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Sungwoon Wanna One
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif