Entertainment
Senin, 23 Oktober 2017 - 21:10 WIB

Hamil, Siti Nurhaliza Uring-Uringan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Siti Nurhaliza dan suaminya (Instagram @ctdk)

Siti Nurhaliza sering uring-uringan gara-gara kehamilannya.

Solopos.com, SOLO – Diva pop kenamaan Malaysia, Siti Nurhaliza, tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya. Setelah menanti selama 11 tahun, akhirnya dia dan suaminya, Datuk Seri Khalid, diberi anugerah yang tak terkira dari Tuhan.

Advertisement

Tak hanya senang, pengalaman pertama mengandung membuat pelantun Nirmala itu merasa aneh. Siti merasakan banyak perubahan yang terjadi dalam dirinya. Tak hanya fisik, emosinya pun berubah tak terkendali. Dia menceritakan pengalaman kehamilannya kepada penggemar lewat foto terbaru yang diunggah di akun Instagram-nya, @ctdk, Senin (23/10/2017).

“Alhamdulillah, pengalaman mengandung adalah sangat indah dan penuh cobaan bagi saya. Siti mengalami alahan kulit, rasa panas di dada, tak selera makan, sakit pinggang, lemas, dan lain lain,” ungkap Siti dalam bahasa Melayu.

Advertisement

“Alhamdulillah, pengalaman mengandung adalah sangat indah dan penuh cobaan bagi saya. Siti mengalami alahan kulit, rasa panas di dada, tak selera makan, sakit pinggang, lemas, dan lain lain,” ungkap Siti dalam bahasa Melayu.

Penyanyi kelahiran Pahang, Malaysia, 11 Januari 1979, itu akhirnya tahu betul bagaimana perjuangan sang ibu sewaktu mengandungnya. Dia sangat senang akhirnya mengetahui pengorbanan ibunya selama ini. “Betapa besarnya pengorbanan mak Siti dulu. Siti bangga melihat mak mampu melewati semua cobaan ini dan melahirkan delapan anak,” sambung dia.

Siti bersyukur usia kandungannya yang hampir masuk lima bulan itu dalam kondisi baik. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang terus mendampinginya. Bahkan, sang suami yang 20 tahun lebih tua darinya bisa mengerti kondisinya yang sering uring-uringan.

Advertisement

Alhamdullillah.. pengalaman mengandung adalah sesuatu yg sangat indah dan mencabar bagi Ct… Ct alami alahan kulit , heartburn,tak selera makan , sakit pinggang , penat, panas badan dan lain lain.. Betapa besarnya pengorbanan mak Ct dulu ye.. Tapi Ct tabik bila mak alami semua cabaran ini tapi masih mampu melahirkan kami 8 beradik… Sekarang Usia kandungan Ct hampir 5 bulan..Terima kasih suami yg sentiasa memahami karenah isterinya.. cuma pesan dia ‘jgnla muka asik berkerut.. nanti baby pun berkerut..senyum sikit ..’ hahahaha…. ?? Apakata kalian yg dah punya pengalaman kongsi dengan ct macamana nak hadapi alahan mengandung ni ye..semoga jadi panduan untuk Ct .. Terima kasih semua??

A post shared by Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk) on


Selanjutnya, Siti meminta saran kepada penggemar agar bisa menjalani masa kehamilan dengan baik. Dia meminta panduan kepada mereka yang mungkin lebih berpengalaman darinya. “Apa kata kalian yang sudah berpengalaman. Bagilah bagaimana cara Siti menghadapi semua ini. Semoga bisa jadi palajaran buat Siti, terima kasih semuanya,” imbuh dia.

Advertisement

Kisah yang dibagikan Siti langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka memberikan berbagai saran kepadanya tentang cara menjaga kebugaran tubuh dan kestabilan emosi selama mengandung.

“Makan anggur atau ceri biar mata anaknya cantik dan besar. Minum juga air kelapa biar rambut bayinya lebat. Minum susu kambing biar bayinya tidak kena sakit kuning. Selebihnya yang wajar saja, tidak perlu aneh-aneh,” komentar @yaya_suraya154.

“Alhamdulillah, selamat Siti. Saya sangat senang mendengar kabar bahagia ini. Masa kehamilan memang penuh tantangan. Saya biasanya banyak membaca Alquran supaya semua cobaan itu bisa diatasi dengan mudah,” sambung @norazita.samsudin.

Advertisement

“Banyak berzikir dan membaca Alquran. Insyaallah akan mempermudah segalanya,” imbuh @jooba_koo.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif