Entertainment
Minggu, 22 Oktober 2017 - 13:30 WIB

Syahrini Bakal Berangkatkan Umrah 20 Korban First Travel

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyanyi Syahrini berjalan untuk menjalani pemeriksaan kasus biro perjalanan First Travel di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Fandi)

Syahrini mengaku tak kuasa menahan rasa sedih lantaran pihak First Travel tega menipu sekian ribu jamaah

Solopos.com, JAKARTA – Syahrini kabarnya bakal memberangkatkan 20 orang jamaah penipuan agen perjalanan Umroh First Travel ke tanah suci pada akhir tahun ini. Hal tersebut bahkan menjadi salah satu janjinya yang sempat ia utarakan kepada pihak Bareskrim Polri ketika diperiksa selama 5 jam, beberapa waktu lalu.

Advertisement

Kebaikan Syahrini tersebut ternyata bermula ketika dirinya tak kuasa menahan rasa sedih lantaran pihak First Travel tega menipu sekian ribu jamaah dengan membawa nama ibadah. Sebagai orang yang memiliki rejeki berlebih, sontak dirinya memilih untuk membantu 20 orang jamaah berangkat Umroh secara cuma-cuma.

“Aku kan terseret-seret manja oleh kasus yang sebetulnya tidak ada hubungannya sama aku. Jadi kan terbuka mataku melihat sekeliling, betapa mereka butuh lah bantuan kita yang sudah diberi kemampuan lebih. Masa sih tidak tergugah hati kita,” ungkap Syahrini seperti dilansir Okezone, Jumat 20 Oktober 2017.

Bagi Syahrini popularitas, ketenarannya, serta rejeki berlebih yang ia miliki saat ini, tidak bernilai tanpa adanya unsur ibadah. Oleh karenanya ia ingin beramal dengan memberangkatkan beberapa orang jamaah ke tanah suci pada November 2017 nanti.

Advertisement

“Karena yang Allah nilai pas di akhirat kan ibadah. Keglamoran, popularitas apalah yang sering dinarasikan pamer ini pamer itu ah aku miris dengan narasi-narasi itu padahal di belakang itu, jauh di lubuk hatiku lebih cenderung ke ibadah dan ketaatanku sama Allah yang tidak mungkin aku ekspose dan aku share karena hanya aku dan Allah yang tahu kan,” paparnya.

“Di samping itu aku juga lihat korban-korban ini terlalu banyak dan terlalu lama jadi Insya Allah kita berangkatkan November nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Syahrini mengaku bahwa dirinya tidak akan ikut bersama 20 jamaah untuk meakukan ibadah Umroh. Pasalnya, pada hari dan tanggal yang ia jadwalkan, dirinya diketahui juga harus melakukan perjalanan ke Eropa.

Advertisement

Akan tetapi pelantun Sesuatu ini menyatakan bahwa dirinya akan menyempatkan diri untuk ikut mengantar hingga bandara. Namun jika tidak, ia memilih untuk menyerahkan pemberangkatan jamaah kepada sang kakak dan juga manajemennya.

“Aku kan tidak ikut berangkat dengan mereka yang 20 orang ini. Tapi Insya Allah aku mau mengantar ke airport kalau ada waktu sedang mencocokan schedule,” ujarnya.

“Aku kan dalam waktu dekat mau ke Eropa. Mudah-mudahan sebelum itu sudah berangkatkan. Kalau tidak sudah diwakilkan oleh manajemen dan Rani,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif