Sosok mirip mumi tergeletak di pinggir sungai (Bristolpost) Sosok mirip mumi tergeletak di pinggir sungai (Bristolpost)
Minggu, 22 Oktober 2017 09:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Sosok Mirip Mumi Tergeletak di Tepi Sungai, Ternyata…

Warga Kota Bristol, Inggris dihebohkan dengan penemuan benda mirip mumi di pinggir sungai.

Solopos.com, BRISTOL – Penemuan benda mirip mumi di Jembatan Bristol, Kota Bristol, Inggris menghebohkan warga. Di jembatan yang berlokasi dengan Taman Kota Castle Park itu terbaring seonggok benda yang mirip seperti mumi.

Sosok mirip mumi ternyata besi dililit tali (Bristolpost)

Sosok mirip mumi ternyata besi dililit tali (Bristolpost)


Dilansir Bristol Post, Kamis (19/10/2017), foto tentang sosok mirip mumi itu viral dikalangan warga Bristol. Pengguna akun Twitter @lucyH18 mengunggah foto sosok mirip mumi itu pada Kamis sore waktu setempat.

“Hey @bristolpost, @bristol, @visitbristol, @bristolurbanart, ngomong-ngomong itu benda apa?” cuit @LucyH18.Dari foto-foto yang bereda, benda mirip mumi itu berbentuk seperti manusia yang bersender di tembok pinggir sungai dan kedua tanganya bersedekap.

Setelah viral, pihak berwenang Kota Bristol pun menyelidiki benda tersebut. Saat diperiksa, benda yang dikira mumi itu ternyata besi yang dibalut tali. Diperkirakan pembuat benda itu memang sengaja membentuk benda itu agar mirip mumi.

Setelah diperiksa, benda mirip mumi yang ternyata hanya bongkahan besi itu segera dievakuasi pihak yang berwajib. Meski sudah disingkirkan, pihak yang berwajib belum mengetahui siapa dalang di balik benda mirip mumi itu.

Spekulasi beredar hal itu dilakukan seseorang untuk menyambut perayaan Halloween akhir Oktober nanti. Selain itu ada juga yang menyebut itu pertunjukan seni jalanan yang mengadaptasi cerita religius The Good Samaritan, di mana ada orang yang membutuhkan pertolongan namun orang-orang yang melintas tak mau menolong hingga ada orang Samaritan yang menolong.

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…