Entertainment
Minggu, 22 Oktober 2017 - 08:30 WIB

SENSASI ARTIS : Foto Vulgar Vicky Nitinegoro Bikin Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vicky Nitinegoro (Instagram @vickyniti13)

Sensasi dari artis Vicky Nitinegoro yang membuat heboh seusai mengunggah foto vulgar di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron Vicky Nitinegoro membuat heboh jagat maya. Pria kelahiran Jakarta, 13 Juli 1983, itu mendadak membuat sensasi dengan mengunggah foto vulgar di akun Instagram-nya, @vickyniti13.

Advertisement

Foto yang diunggah, Jumat (20/10/2017), lewat fitur snapgram itu memperlihatkan pose kocak Vicky yang menirukan karakter Superman. Dia mengenakan topeng berwarna hitam lengkap dengan jubah merah muda. Tak ketinggalan, dia mengenakan celana panjang ketat bermotif seperti macan tutul.

Guna menyempurnakan penampilan, bintang film Sweet 20 itu mengenakan celana dalam hitam di luar leging. Dia juga membungkus tangannya dengan sarung tinju. “Permisi, saya mau terbang dulu ya,” tulis Vicky melengkapi fotonya.

Foto vulgar Vicky Nitinegoro (Instagram @makrumpita)

Advertisement

Sayangnya, aksi Vicky menuai kontroversi di kalangan warganet. Mereka menilai foto tersebut sangat vulgar dan tidak pantas diunggah ke media sosial. Sayangnya, foto itu telah tersebar di dunia maya lantaran di-repost beberapa akun gosip, salah satunya @makrumpita. Alhasil, foto itu langsung dibanjiri komentar netizen yang kebanyakan berisi cibiran.

“Urat malunya entah di mana. Padahal, malu sebagian dari iman, ya ampun,” komentar @resi.oksan.

“Mungkin Bang Vicky lelah atau stres ya. Atau gimana sih ini, kok bisa-bisanya pose kayak begini?” tanya @adindalia heran.

Advertisement

“Tulisannya kenapa di situ banget ya. Kan bikin salah fokus. Lagi pula Bang Vicky ini kerasukan apa sih kok bisa-bisanya foto begitu diunggah, heran deh,” imbuh @leny.dilla.

“Mungkin babang lelah menduda. Makanya agak aneh belakangan ini. Dia itu sering banget nongol di Tinder,” timpal @13eadm.

Sebagai informasi, Vicky memang telah lama menyandang status sebagai duda. Pada 2007 lalu, dia menikah dengan wanita asal Kalimantan Selatan bernama Cynthia Ramlan. Namun, bahtera rumah tangga mereka kandas pada 2009 yang tidak diketahui pasti apa sebabnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif