Entertainment
Minggu, 22 Oktober 2017 - 21:10 WIB

Putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Tampak Ceria

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Wanita 25 tahun tersebut nampak tengah berada di mobil yang sedang dalam perjalanan bersama teman wanitanya.

Solopos.com, JAKARTA – Pasca hubungan asmara dengan Didi Mahardika kandas, pesinetron Vanessa Angel kini nampak bahagia. Ekspresi ini tampak dalam video yang diunggah pada Instagram Story akun pribadinya.

Advertisement

Pada video itu, wanita 25 tahun tersebut nampak tengah berada di mobil yang sedang dalam perjalanan bersama teman wanitanya. Ia dan temannya pun menyapa sembari dengan suara yang kencang.

“Haaiii,” sapa teman wanita Vanessa. “Kenceng amat,” saut Vanessa yang terlihat kaget dengan suara temannya itu. “Hidup itu kan harus ceria,” jawab temannya. “Hai semuanya,” sapa Vanessa.

Selain menyapa, dalam video itu Vanessa mengatakan bahwa dirinya tengah dalam perjalanan untuk mengantarkan temannya tersebut bekerja. Diakhir, mantan kekasih Nicky Tirta ini mengungkapkan kalau ia kini sedang berbahagia karena sudah melepaskan sesuatu.

Advertisement

“Aku lagi mau anterin anak ini kerja,” ujar Vanessa. “Makasi hlo sist,” respon temannya.

“Iya sist kan sekarang sudah bahagia sist, sudah lepas,” tutup Vanessa sembari tertawa kencang.

Setelah dikabarkan putus dengan mantan suami Jane Shalimar tersebut, Vanessa langsung memperlihatkan sosok pria bernama Marcelo Ivano Sutoyo yang kerap berada di sisinya saat ini. Kemesraan terlihat ketika dirinya ditemani melalui kemacetan lalu lintas dan melakukan video call yang di-capture dan diunggah pada Instagram Storynya.

Advertisement

“Ditemenin macet-macetan,” tulis Vanessa pada foto tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif