Pangeran Harry dan Meghan Markle (Eonline.com) Pangeran Harry dan Meghan Markle (Eonline.com)
Minggu, 22 Oktober 2017 05:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Pangeran Harry Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan?

Pangeran Harry dikabarkan sudah menentukan tanggal pernikahannya dengan Meghan Markle.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Pangeran Harry dengan Meghan Markle tak pernah lepas dari sorotan. Menurut kabar yang beredar, pasangan fenomenal itu telah menentukan tanggal pernikahan mereka. Kabar itu menyeruak seusai Pangeran Harry mengajak Markle bertemu dengan neneknya, Ratu Elizabeth II, di Istana Kensington, Inggris, beberapa waktu lalu.

Dikutip Solopos.com dari Ace Showbiz, Sabtu (21/10/2017), Pengeran Harry dan Markle bakal mengikat janji suci di gereja St George di dekat Istana Windsor, Inggris. Rencananya, mereka hanya akan mengadakan pesta sederhana yang digelar secara tertutup. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan hari bahagia itu dilaksanakan.

Sumber lain menyebut keduanya tengah sibuk mempersiapkan rumah masa depan. Dilansir E News, Pangeran Harry mengajak Markle mencari rumah di kawasan Oxfordshire, Inggris. “Pangeran Harry mengajak calon istrinya melihat-lihat sejumlah rumah yang hendak ditempati mereka kelak. Dia telah mengajak Markle ke beberapa tempat, di antaranya Norfolk dan Oxfordshire. Namun, agaknya rumah di kawasan Oxfordshire membuat mereka terpikat,” ungkap seorang sumber yang dirahasiakan namanya.

Menurut sumber itu, rumah yang berada di kawasan Oxfordshire sangat strategis lantaran tidak terlalu jauh dari Kota London. Namun, belum jelas apakah rumah itu bakal dibeli oleh sang pangeran. Sebab, dia juga sempat mencari rumah di tanah kelahiran Markle, di Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Pangeran Harry dan Markle mulai menjalin hubungan pada 2016 lalu. Selama ini, keduanya menjalani hubungan jarak jauh lantaran kesibukan masing-masing. Markle yang berprofesi sebagai artis lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat. Belakangan ini, dia lebih sering berada di Toronto, Kanada, untuk menjalani shooting.

Meski terpisah jarak yang cukup jauh, hubungan cinta Pangeran Harry dan Markle tetap awet. Markle bahkan menyebut kisahnya seperti cerita dongeng anak-anak. Dia merasa sangat bahagia memiliki kekasih seperti Pangeran Harru. Dia bahkan mengaku tak sabar menikah dengan Pangeran Harry.

 

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…