Jogja
Minggu, 22 Oktober 2017 - 00:20 WIB

Ormas BMJ Dorong Sinergi Bersama Media

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Ormas BMJ Adi Putra (kiri) menyerahkan kenang-kenangan kepada Pemimpin Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono (kanan) saat berkunjung ke Kantor Harian Jogja, Sabtu (21/10/2017).

BMJ kunjungi Harian Jogja.

Harianjogja.com, JOGJA– Organisasi Masyarakat (Ormas) Brigade Muda Jogja (BMJ) berkunjung ke Kantor Harian Jogja, Sabtu (21/10/2017), guna menjalin silaturahmi.

Advertisement

Ketua BMJ Adi Putra mengatakan, kunjungan tersebut sebagai langkah awal lembaganya menjalin sinergi dengan media. Selama ini kata dia, banyak kegiatan sosial, budaya, hukum dan keamanan digelar oleh BMJ, namun tidak banyak dikenal masyarakat luas.

“Kami ingin bersinergi dengan media, agar bisa membantu memberitakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat termasuk di wilayah terpencil,” ungkap Adi Putra, Sabtu (21/10/2017). BMJ kata dia selama ini bekerjasama dengan berbagai lembaga pemerintah untuk melakukan kegiatan di bidang sosial, budaya, hukum dan keamanan.

“Misalnya kami mengggelar kegiatan pergelaran budaya, atau penghijauan,” imbuhnya lagi. Dalam waktu dekat ini pula, BMJ akan menggelar kegiatan seni budaya untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 lembaga ini, pada 28 Oktober mendatang. BMJ mengklaim, memiliki sekitar 1.200 anggota di seluruh DIY.

Advertisement

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono mengatakan, Harian Jogja terbuka terhadap berbagai komunitas yang turut aktif dalam kegiatan positif di masyarakat. “Selama kegiatan yang diadakan memiliki dampak positif bagi masyarakat, kita dapat saling bekerja sama dalam hal pemberitaan,” jelas Anton Wahyu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif