Miley Cyrus (Vergecampus.com) Miley Cyrus (Vergecampus.com)
Minggu, 22 Oktober 2017 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Miley Cyrus Beri Kejutan Spesial Bagi Korban Penembakan Las Vegas

Miley Cyrus memberikan kejutan spesial bagi salah satu korban penembakan brutal di Las vegas.

Solopos.com, SOLO – Penembakan brutal yang dilakukan Stephen Paddock di Las vegas, Amerika Serikat, awal Oktober 2017, menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak. Peristiwa nahas itu disebut-sebut sebagai yang paling menyedihkan di Amerika Serikat sepanjang 2017.

berbagai ucapan belasungkawa mengalir deras kepada keluarga korban, termasuk dari kalangan artis. Beberapa selebritas top Amerika Serikat seperti Ariana Grande, Lady Gaga, sampai Miley Cyrus menyampaikan rasa duka citanya kepada korban lewat akun media sosial masing-masing.

Tak hanya berbelasungkawa, Miley Cyrus bahkan terjun langsung memberikan bantuan kepada salah satu korban bernama Katrina Hannah. Katrina merupakan salah satu dari ratusan korban penembakan yang terjadi pada konser Route 91 Harvest Music, di Las Vegas, Minggu (1/10/2017) lalu.

Setelah menjalani perawatan selama beberapa pekan, Katrina yang merupakan penggemar Miley Cyrus itu kini sudah kembali ke rumahnya di kawasan Kalifornia. Dia memiliki dua luka tembak, yakni pada bahu dan leher. Kisah tragis yang dialami Katrina itu membuat Miley Cyrus prihatin.

Pelantun Wrecking Ball itu memberikan pesan khusus kepada Katrina melalui video. Dalam video itu, dia menyampaikan dukungan dan semangat kepada Katrina agar tidak menyerah dengan keadaannya. “Hai Katrina, ini Miley. Aku mendengar kisahmu dan beberapa orang hebat lainnya. Aku tahu namamu dari beberapa temanku. Mereka mengatakan jika kau sangat mengidolakanku. Aku ingin kau tahu bahwa aku selalu memikirkanmu. Aku harap kamu kau lekas sembuh seperti sedia kala. Sampai jumpa,” ujar Miley dalam video itu seperti dilansir Pop Culture, Jumat (20/10/2017).

Video berisi pesan dari Miley itu sontak membuat Katrina terkejut. Dia tidak menyangka penyanyi idolanya begitu memperhatikan kondisinya. Bukan hanya merasa senang, dia juga sangat terbebani setelah mendapat video itu.

“Pesan dari Miley sangat berarti bagiku. Dukungannya membuatku ingin terus berjuang agar lekas sembuh seperti sedia kala. Tapi, di sisi lain aku sangat terkejut mendengar pesan darinya. Dia benar-benar peduli kepadaku, aku merasa terbebani dengan kasih sayangnya yang begitu tulus,” ungkap Katrina seperti diwartakan ABC.

Senada dengan Katrina, ibunya, Loreto Hannah, juga merasa tersanjung. Dia mengucapkan terima kasih kepada Miley yang sangat peduli dengan kondisi anaknya. “Terima kasih Miley. Kau begitu baik hati. Kau memang artis yang luar biasa. Kau memberikan dukungan dan kasih sayang kepada anakku dengan sangat tulus,” tuturnya.

 

 

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…