Sport
Minggu, 22 Oktober 2017 - 18:25 WIB

LIGA INGGRIS : Dibekuk Huddersfield, MU Dinilai Kurang Agresif

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester United (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)

Liga Inggris diwarnai dengan kekalahan Manchester United.

Solopos.com, HUDDERSFIELD – Manchester United akhirnya menelan kekalahan di Liga Premier Inggris musim ini. Mereka ditumbangkan tim promosi Huddersfield Town. Gelandang MU, Ander Herrera, menilai timnya kurang agresif di laga itu.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion The John Smith’s, Sabtu (21/10/2017) malam WIB, MU kalah dengan skor 2-1. MU tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama setelah Aaron Mooy dan Laurent Depoitre mencetak gol untuk tuan rumah.

MU lantas mencoba bangkit di babak kedua. Namun hanya satu gol yang bisa dilesakkan anak asuh Jose Mourinho lewat Marcus Rashford. Herrera menyebut timnya tak menunjukkan sikap yang oke karena kurang semangat dan agresif.

“Di 30 atau 35 menit pertama, kami tak bermain bagus. Mereka lebih bergairah ketimbang kami, lebih agresif. Kami tak bisa menerima sikap itu,” ungkap Herrera seperti dikutip dari BBC, Minggu (22/10/2017).

Advertisement

“Selamat untuk mereka, mereka layak untuk hasil ini. Tapi kami harus menganalisis di mana titik kami kalah hari ini. Kami kalah di setiap duel bola. Itu tak boleh terjadi di Premier League. Semua orang harus menganalisis penampilannya masing-masing atas apa yang terjadi di babak pertama,” sambungnya.

“Ketika Anda menghadapi sebuah tim yang normalnya Anda lebih baik, Anda harus menandingi agresi dan gairah mereka. Kami tak melakukannya. Itu tak boleh terjadi lagi. Di babak kedua, kami tampil oke. Kami mencoba mengalirkan bola. Itu sudah oke, tapi tak cukup untuk mendapatkan satu poin,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif