Sosok seksi berbikini dengan santai antre makanan di restoran (Facebook) (2) Sosok seksi berbikini dengan santai antre makanan di restoran (Facebook) (2)
Minggu, 22 Oktober 2017 22:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Kocak! Pakai Bikini Pas Antre di Restoran, Sosok Seksi Ini Ternyata Mengejutkan

Sosok seksi berbikini di restoran itu membuat pengunjung takjub.

Solopos.com, MANILA – Bikini adalah busana yang biasa dipakai di pantai atau kolam renang. Namun, apa jadinya saat ada orang berbikini antre beli makanan di restoran? Belum lama ini hal itu terjadi, dan warganet pun tak bisa diam melihatnya.

Video pendek yang menampilkan sosok seksi itu diunggah pria asa Filipina di akun Facebook Aljan Dasalla Adolfo, Selasa (17/10/2017). Dalam bahasa Filipina akun Aljan Dasalla Adolfo mengungkapkan temannya itu sedang antre di restoran Jollibee.

Dalam video pendek itu tampak sosok yang dari belakang terlihat seperti wanita seksi berambut panjang. Saat kamera didekatkan, sosok seksi itu adalah seorang pria transgender yang diduga bernama Riri Santorini, teman si perekam.

Pria transgender itu tampak percaya diri antre di antara pengunjung lain yang berpakaian normal. Sesekali Riri mengibaskan rambutnya, seolah-olah menggoda orang di sekitarnya. Saat pesanannya sudah jadi, Riri berjalan melenggak-lenggok menuju tempat duduk.

Dari keterangan akun Aljan Dasalla Adolfo, apa yang dilakukan Riri murni untuk keseruan semata. Mereka tidak berniat untuk membuat pengunjung restoran terganggu. Saat dipantau Solopos.com, Minggu (22/10/2017), video aksi kocak Riri itu sudah viral dengan lebih dari 4.600 share. Warganet yang berkomentar pun menantang teman-teman mereka untuk melakukan seperti apa yang dilakukan Riri Santorini.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…