News
Minggu, 22 Oktober 2017 - 10:00 WIB

KISAH UNIK : Tak Biasa, 50.000 Lembar Saham Dijadikan Mahar Pernikahan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pernikahan dengan mahar saham (Instagram)

Kisah unik kali ini tentang pernikahan dengan mahar saham senilai Rp27 juta.

Solopos.com, YOGYAKARTA – Pernikahan pasangan bernama Idunk Ace Pradana dengan Annisa Diah Siswantari, Minggu (15/10/2017) viral di media sosial (medsos). Pernikahan yang dilakukan di Yogyakarta itu menarik perhatian karena Annisa diberi Idunk mahar berupa saham.

Advertisement

Kisah unik ini diunggah pengelola akun Instagram @indonesiastockexchange, Kamis (19/10/2017). Idunk memberi Annisa 50.000 lembar saham PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Tbk (SIDO) senilai Rp27.750.000. Saham itu dimiliki Idunk setelah menabung saham selama beberapa tahun.

“Salah satu teman kita di Yogyakarta sudah merasakan manfaat dari nabung saham. Minggu, 15 Oktober 2017, Idunk @acepradana dan Annisa @annisadiahs melangsungkan akad nikah di Yogyakarta dengan salah satu maharnya adalah saham PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Tbk (SIDO) senilai Rp27.750.000,-. Mahar tersebut merupakan tabungan saham milik Idunk sejak beberapa tahun yang lalu,” tulis @indonesiastockexchange.

Video proses ijab kabul dengan mahar berupa saham itu sontak ramai komentar warganet. Ada yang menganggap hal itu sebuah inspirasi, kreatif, hingga ada yang menyebut kalau saham SIDO  kini harganya sedang turun.

Advertisement

“Inspirasi banget ini,” tulis @melisaongkowijaya25.

“Emang mendingan mas kawin itu saham. Karena saham, aset, likuid bisa sekalian investasi juga. Ide bagus nih, menginspirasi,” tulis @kiranatsaniya.

“Tabungan saham sekarang buat beli Lambo atau modal nikah, hehe,” tulis @kevput35.

Advertisement

“Tapi mahar saham SIDO yang dipakai buat mahar ini lagi turun harganya,” tulis @lailaynakbaik.

Salah satu teman kita di Yogyakarta sudah merasakan manfaat dari nabung saham. Minggu, 15 Oktober 2017, Idunk @acepradana dan Annisa @annisadiahs melangsungkan akad nikah di Yogyakarta dengan salah satu maharnya adalah saham PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Tbk (SIDO) senilai Rp27.750.000,-. Mahar tersebut merupakan tabungan saham milik Idunk sejak beberapa tahun yang lalu. Ini #investory Idunk, bagaimana dengan kalian? sudahkah menabung saham? Nah, rencananya tabungan saham kalian akan dibuat untuk apa nanti? Yuk share di sini #SekarangWaktunya #YukNabungSaham

A post shared by Indonesia Stock Exchange (@indonesiastockexchange) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif