Jateng
Minggu, 22 Oktober 2017 - 22:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Ninja Tabrak Pejalan Kaki, 3 Orang Dilarikan ke RS

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi sepeda motor Kawasaki Ninja berpelat nomor H 6936 BI yang menabrak pejalan kaki di Jl. Soekarno Hatta, Karangjati, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jateng, Minggu (22/10/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. (Facebook.com-Jaiz Ardath)

Kecekalaan lalu lintas terjadi tatkala pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja menabrak pejalan kaki di Karangjati, Kabupaten Semarang.

Semarangpos.com, UNGARAN – Seorang pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja berpelat nomor H 6936 BI menabrak dua pejalan kaki di Jl. Soekarno Hatta, Karangjati, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (22/10/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. Akibat kecelakaan di Kabupaten Semarang itu, dua pejalan kaki dan seorang pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka cukup parah.

Advertisement

Anggota Polsek Bergas, Brigadir Pol. Yok Hakim, menjelaskan para korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Ken Saras yang tak jauh dari lokasi kecelakaan. “Kecelakaannya sekitar jam delapan malam. Semua korbannya sudah dilarikan ke Rumah Sakit Ken Saras,” ujar Yok kepada Semarangpos.com melalui sambungan telepon.

Sayangnya, Yok menjelaskan Polsek Bergas tak mengetahui kronologi kecelakaan di salah satu kawasan Kabupaten Semarang, Jateng itu secara lengkap. Ia juga belum mengetahui identitas lengkap para korban kecelakaan.

Namun sejumlah warganet yang mengaku sebagai saksi mata tabrakan di Kabupaten Semarang, melalui grup Facebook Ungaran, menjelaskan dua korban yang merupakan pejalan kaki merupakan ibu dan anak warga Karangjati yang tinggal tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Advertisement

Pengguna akun Facebook Widya Octavin Oppe yang mengaku menyaksikan langsung tabrakan itu mengungkapkan kecelakaan itu berawal kala si pengendara sepeda motor memacu kendaraannya cukup kencang. Setiba di lokasi, ada dua pejalan kaki—ibu dan anak—yang sedang menyeberang dan langsung tertabrak sepeda motor tersebut.

“Mase Ninja mengendaraine maaf ugal2an. Saya di [lokasi] kejadian. Mase Ninja sempet nyalip saya. Saya sedang mbathin naiknya seperti itu. Tau2 bruakkkk suara tabrakan terdengar keras. Korban yang ditabrak tetangga saya,” tulisnya.

Sementara itu, Yok Hakim mengatakan kasus kecelakaan itu langsung ditangani Unit Lakalantas Polres Semarang. “Semua sudah ditangai Unit Lakalantas Polres Semarang,” tandas Yok. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif