Foto Sophia Latjuba saat belia (Instagram @sophial_latjuba88) Foto Sophia Latjuba saat belia (Instagram @sophial_latjuba88)
Minggu, 22 Oktober 2017 10:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Polos Banget, Ini Foto Sophia Latjuba Saat Belia

Begini foto artis Sophia Latjuba saat belia yang terlihat polos.

Solopos.com, SOLO – Pesona kecantikan artis Sophia Latjuba memang tak terbantahkan. Di usianya yang tak lagi muda, wanita kelahiran Berlin, Jerman, 8 Agustus 1970, itu selalu tampil memesona. Tubuhnya tetap langsing layaknya gadis yang belum menikah.

Foto kenangan Sophia Latjuba saat masih belia (Instagram @sophia_latjuba88)

Foto kenangan Sophia Latjuba saat masih belia (Instagram @sophia_latjuba88)

Sederet foto seksi yang diunggah Sophia di akun Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88, selalu mencuri perhatia. Bahkan, pesona keanggunan yang terus terpancar itu kerap membuat netizen iri. Kebanyakan orang menilai di usianya saat ini, Sophia justru terlihat makin cantik dan memesona.

Kendati demikian, kecantikan mantan istri musisi Indra Lesmana ini ternyata sudah terlihat sejak masih muda. Saat masih belia, wajahnya kerap menghiasi beberapa sampul majalah mode ternama. Maklum saja, bodi langsing dan wajah blasteran yang dimilikinya memikat banyak orang. Tak ayal, dia menjadi salah satu artis yang laris manis dan kerap tampil di layar kaca.

Penampilan Sophia saat muda mendadak menjadi pembahasan gara-gara foto yang diunggah di Instagram, Sabtu (21/10/2017). Dalam foto bernuansa hitam putih itu, penampilan wanita yang menjadi kekasih Ariel Noah ini terlihat sangat berbeda. Wajah bulenya sangat kentara dengan polesan makeup sederhana. “Waktu berlalu begitu cepat. Ini ketika kita bersenang-senang #27tahunlalu. Terima kasih @rarasaraswati telah mengingatkan saya,” tulis Sophia pada keterangan foto.

Foto lawas itu membuat Sophia terkenang akan masa lalunya. Waktu media sosial belum ada dan marak penggunaannya seperti saat ini. “Waktu belum ada smartphone, tidak ada aplikasi edit foto. Tidak ada merek makeup mewah, musik tahun 1980-an yang indah. Tidak ada media sosial, tidak ada Youtube,” kenang Sophia.

Kendati demikian, Sophia merasa senang pernah melewati masa-masa tersebut. Baginya, masa muda yang menyenangkan itu akan selalu terkenang. “Jangan salah sangka. Saya sangat bersyukur dengan perkembangan teknologi saat ini. Tapi, mengapa rasanya tidak semenyenangkan waktu dulu?” sambung dia.

Ratusan komentar membanjiri unggahan tersebut. Netizen menilai penampilan Sophia tak banyak berubah. Dia tetap saja memesona meski tak lagi muda. Bahkan, beberapa dari mereka menilai penampilan Sophia saat ini jauh lebih matang dan cantik.

“Tidak terlalu berubah. Hanya kerutan yang nyaris tidak terlihat dan bodi yang sama sekali tidak berubah. Berkat yoga dan hidup sehat pastinya kan,” komentar @yanisudiman.

“Awet muda banget sih Mbak Sophia. Tapi, kalau menurutku lebih cantik yang sekarang,” sambung @wiharyati1943.

“27 tahun berlalu dan sekarang wajahnya masih tetap muda, bahkan lebih cantik lagi. Semoga gue bisa begitu juga,” sambung @saragfauziar.

 

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…