Sport
Minggu, 22 Oktober 2017 - 22:25 WIB

Barca Tawari Kontrak Seumur Hidup untuk Messi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lionel Messi (JIBI/REUTERS/Albert Gea)

Lionel Messi mendapat tawaran kontrak dari Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA — Barcelona berencana memberikan kontrak seumur hidup bagi Lionel Messi agar pemain itu bertahan di Camp Nou hingga pensiun. Hingga kini playmaker berjuluk La Pulga itu belum kunjung memperpanjang kontrak meski kontrak lamanya bakal habis Juni 2018.

Advertisement

Ide menyodorkan kontrak seumur hidup muncul dari CEO Barcelona, Oscar Grau. Pihaknya menyebut Messi pada dasarnya sepakat tetap di Camp Nou meski belum meneken kontrak. Grau mengatakan Messi akan menandatangani kontrak empat tahun lagi di bulan Juni. Namun klub punya opsi lain yakni kontrak seumur hidup.

“Leo telah berada di sini sejak kecil, tinggal di sini seumur hidup karena dia adalah ikon. Kami ingin dia terus dikaitkan dengan klub ini,” ujar Grau seperti dilansir ESPN, Sabtu (21/10/2017).

Messi bergabung dengan Blaugrana saat berusia 13 tahun dan debut tim utamanya terjadi saat ia berusia 17 tahun. Manchester City disebut-sebut tertarik meminang Messi pada musim panas tahun depan.

Advertisement

Hal itu tak lepas dari keberadaan eks Pelatih Barca, Josep Guardiola, di Etihad Stadium. Apakah Barcelona bakal tetap mengamankan servis Messi?  Menarik dinanti.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif