Gowes Borobudur-DIY Sebanyak 120 peserta Sempena 60th Diplomatic Indonesia-Malaysia memasuki garis finish di Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, Minggu (22/10/2017). Selebarsi hubungan diplomatik dua negara ini ditandai dengan bersepeda menjelajahi rute Candi Borobudur menuju Yogyakarta. (Harian Jogja/Desi Suryanto)
Minggu, 22 Oktober 2017 13:20 WIB Anton Wahyu Prihartono/Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

60 Tahun Indonesia-Malaysia Ditandai Gowes Bareng dari Candi Borobudur

Gowes wisata tersebut diikuti 60 peserta dari Indonesia dan 60peserta dari Malaysia. Selain itu,  ada juga peserta dari Thailand berjumlah tiga orang

Solopos.com, SLEMAN-Selebarsi hubungan diplomatik dua negara antara Indonesia dan Malaysia diwujudkan dalam Sempena 60th Diplomatic Indonesia-Malaysia, Minggu (22/10/2017).

Dalam acara tersebut, peserta Sempena 60th Diplomatic Indonesia-Malaysia bersepeda menjelajahi rute Candi Borobudur menuju DIY. Mereka semua berhasil finis di Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, Sleman. Gowes wisata tersebut diikuti 60 peserta dari Indonesia dan 60peserta dari Malaysia. Selain itu,  ada juga peserta dari Thailand berjumlah tiga orang.

Para peserta merasa senang bisa nggowes dari candi borobudur menuju Yogyakarta yang memiliki pemandangan yang indah. Mereka melakukan start dari Candi Borobudur pukul 07.00 WIB dan sampai Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta sekitar pukul 11.00 WIB. Acara ini diikuti peserta paling tua berumur 72 tahun dan paling muda berusia 12 tahun.

“Saya senang sekali ikut acara ini. Acara ini sangat menghibur, saya cukup puas.  Apalagi mendapat hadiah utama berupa sepeda,” ujar peserta dari Banten, Fajar Muharam.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…