Riki (kiri) dan Tegar (kanan) yang memakai susu kental manis sebagai pomade (Facebook) Riki (kiri) dan Tegar (kanan) yang memakai susu kental manis sebagai pomade (Facebook)
Sabtu, 21 Oktober 2017 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

VIDEO LUCU
Aneh Tapi Nyata! Kids Zaman Now Ini Pakai Susu Kental Manis Jadi Pomade

Video lucu tentang kelakuan kids zaman now yang memakai pomade dari susu kental manis yang bikin ngakak.

Solopos.com, SOLO – Berpakaian rapi lengkap dengan tatanan rambut klimis memang membuat seorang pria terlihat lebih menarik. Pasalnya, rambut memang salah satu bagian penting dari tubuh pria yang wajib dijaga kerapiannya agar tampak lebih maskulin.  Itulah sebabnya, banyak pria yang memakai pomade agar rambutnya terlihat rapi.

Nah, kebanyakan pomade yang dijual di pasaran biasanya terbuat dari campuran bahan kimia dengan alami. Campuran kedua bahan itu diramu khusus agar tidak merusak rambut dan kulit kepala. Padahal, sebenarnya ada beberapa bahan alami yang bisa dipakai sebagai pomade, seperti minyak zaitun, minyak kelapa, serta lidah buaya.

Tapi, bahan alami itu agaknya sudah terlalu umum dipakai. Oleh sebab itu, ada dua bocah lelaki yang mencoba memakai susu kental manis untuk membuat tampilan rambut menjadi klimis. Aksi kocak kedua bocah tersebut menjadi perhatian warganet berkat video yang diunggah pengguna Facebook, Muhammad Al Fath, Sabtu (7/10/2017).

Video berdurasi kurang dari dua menit itu memperlihatkan aksi konyol kedua bocah bernama Riki dan Tegar saat memakai susu kental manis sebagai pomade. Dengan gaya kocak, Riki menuangkan susu kental manis ke tangan dan langsung diusapkan ke rambut. Dia lalu menyisir rambutnya yang memang tampak klimis. “Gila gila, jadi coy,” kata Riki.

Sementara Tegar malah menjilati susu kental manis yang dituangkan di tangannya. Setelah itu, dia mengusapkan sisa susu yang menempel di tangan ke rambut. Sejurus kemudian, Riki membantu menyisir rambut Tegar. “Mantap bro, sampai ketemu lagi,” kata Riki.

Tingkah konyol kedua bocah itu membuat netizen geli. Mereka menyebut keduanya sebagai wujud kids zaman now [anak zaman sekarang] yang kerap melakukan hal-hal aneh dan tak masuk akal untuk membuat heboh.

“Ini nih kelakuan kids jaman now yang konyol banget. Tapi, tutorial ini sangat bermanfaat buat generasi penerus guys. Barusan gue coba, abis itu rambut gue penuh semut,” komentar Fadlii.

Kids jaman now wajar kelebihan protein susu. Bukannya diminum malah dibuat pomade, wkwkwk,” sambung Threefanda Januansyah geli.

“Permisi Mas Riki dan Tegar. Apakah khasiatnya hanya untuk rasa vanila. Apakah bisa menggunakan rasa lain, cokelat misalnya. Terima kasih sebelumnya,” tanya Resky Novaliandy.

“Bocah aneh, susu diolesin ke rambut bukannya cewek yang datang, malah semut. Aneh banget sih kelakuan kids jaman now, wkwkwkwk,” timpal Raffa Aditt.

 

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…