Jogja
Sabtu, 21 Oktober 2017 - 06:20 WIB

Sultan Minta Doa Restu Warga untuk Kepemimpinan Berikutnya

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga dan tamu undangan mengucapkan selamat dan bersalaman dengan Gubernur DIY, Sir Sultan Hamengku Buwono X didampingi istri GKR Hemas, Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X berserta istri GKBR.Ay. Atika Paku Alam X dalam acara Mangayubagya Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY Kenduri Ageng di Pendopo Kepatihan, Kompleks Kantor Gubernur DIY, Yogyakarta, Jumat (20/10/2017). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Sri Sultan HB X sempat menyatakan meminta doa restu dari masyarakat untuk masa kepemimpinan berikutnya

 
Harianjogja.com, JOGJA– Di sela-sela Kenduri Ageng dan Open House mangayubagya Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY di Bangsal Kepatihan Jogja, Jumat (20/10/2017) Sri Sultan HB X sempat menyatakan meminta doa restu dari masyarakat untuk masa kepemimpinan berikutnya.

Advertisement

“Saya minta doa restu saja, semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya singkat kepada wartawan yang mengerubutinya.

GKR Hemas menambahkan, masyarakat menyimpan banyak harapan bagi sang pemimpin. Itu ia tahu saat bersalaman dengan masyarakat. GKR Hemas mengatakan banyak masyarakat yang berharap duet kepemimpinan DIY bisa lebih memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Sedangkan GKR Hemas sendiri berharap, apa yang sudah menjadi program Sri Sultan HB X dan KGPPA Paku Alam X selama lima tahun kedepan bisa benar-benar diimplementasikan. “Semoga benar-benar terwujud untuk kesejahteraan masyarakat selatan,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif