Foto yang membuat Taylor Swift dikabarkan hamil (Twitter @gingerswift13)
Sabtu, 21 Oktober 2017 18:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Perut Terlihat Buncit, Taylor Swift Hamil?

Taylor Swift dispekulasikan tengah hamil lantaran perutnya terlihat membuncit. Benarkah?

Solopos.com, SOLO — Kabar mengejutkan datang dari penyanyi top Amerika Serikat, Taylor Swift. Setelah sekian lama tak muncul di depan publik, Tay Tay kembali dengan penampilan berbeda. Bagian perut kekasih Joe Alwyn itu tampak membuncit seperti orang hamil.

Penampilan baru Tay Tay menjadi bahasan seusai fotonya bersama penggemar beredar di dunia maya. Dalam foto itu, Tay Tay tampil cantik mengenakan gaun pendek berwarna hitam. Dia berpose memeluk sang penggemar yang membuat bagian perutnya terlihat buncit.

Foto itu tak pelak membuat penggemar berasumsi jika si pelantun tembang Look What You Made Me Do itu tengah hamil. Menyadari foto itu menuai kontroversi, si penggemar yang mengunggah pun menyampaikan permohonan maaf.

Foto yang membuat Taylor Swift dikabarkan hamil (Twitter @gingerswift13)

Foto yang membuat Taylor Swift dikabarkan hamil (Twitter @gingerswift13)

Dilansir Breathe Heavy, Sabtu (21/10/2017), melalui akun @gingerswift13, si pengunggah foto menjelaskan jika Tay Tay tidak sedang hamil seperti yang santer dibicarakan. Menurutnya, angle foto itulah yang membuat Tay Tay tampak seperti orang hamil. “Kepada Taylor, maaf dadaku membuatmu terlihat seperti orang hamil,” tulis @gingerswift13.

Benar saja, dalam beberapa foto lainnya tubuh Tay Tay tampak langsing seperti biasa. Hanya di foto unggahan @gingerswift13 itulah dia terlihat seperti wanita hamil. Kendati demikian, dia agaknya tidak terlalu peduli dengan hal tersebut. Buktinya, dia tidak memberikan komentar apapun terkait foto yang menghebohkan itu.

Kabar kehamilan Tay Tay itu mendadak heboh lantaran dia merahasikan jalinan cintanya dengan Joe Alwyn. Meski sering digosipkan, sampai saat ini Tay Tay tidak pernah memberikan penjelasan perihal kisah asmaranya. Dia agaknya tidak suka kisah cintanya menjadi bahan konsumsi publik.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…