Jateng
Sabtu, 21 Oktober 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Semarang dan Wilayah Lain di Jateng Tanpa Pelayanan PLN, Sabtu (21/10/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perawatan jaringan kabel listrik PT PLN. (JIBI/Solopos/Antara/Mohammad-Ayudha)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Jateng, Sabtu (21/10/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan sementara aliran listrik kembali melanda sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (21/10/2017), mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu mendera sebagian Kota Semarang, Kabupaten Rembang, dan Kabupaten Brebes.

Advertisement

Penghentian pelayanan PLN di Kota Semarang menyasar kawasan Jl. Sawah Besar dan Jl. Tambak Dalam di Kecamatan Gayamsari. Di Kabupaten Rembang, pemadaman listrik itu mendera sebagian Kecamatan Rembang, Kecamatan Kecamatan Pamotan, dan Kecamatan Pancur.

Di Kecamatan Rembang, wilayah yang terkena pemadaman listrik adalah Desa Padaran, Desa Kasreman, dan Desa Sridadi. Penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Pamoran mendera Desa Ketangi, Desa Sendangagung, Desa Sidorejo, Desa Ringin, dan Desa Japerejo. Pemadaman listrik untuk Kecamatan Pancur berlangsung di Desa Jepeledok dan Desa Jeruk.

Sementara itu, pemadaman listrik di Kabupaten Brebes mendera wilayah Desa Larangan, Desa Karanganyar, Desa Karangbale, Desa Kukuh Wangon, Desa Kelepandan, dan Desa Sembung di Kecamatan Larangan.

Advertisement

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di wilayah lain di Jateng yang terdapat pada jadwal untuk Sabtu (21/10/2017) itu. Pelangan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif