Jateng
Sabtu, 21 Oktober 2017 - 14:50 WIB

LIGA 2 : Technical Meeting Babak 8 Besar Ditunda, PSIS Semarang Merasa Dirugikan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain dan ofisial PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 yang sudah memasuki babak 8 besar belum bisa dipastikan jadwalnya karena penundaan technical meeting, PSIS Semarang pun merasa dirugikan dengan itu.

Semarangpos.com, SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang menyatakan sikap kecewa mereka atas penundaan technical meeting yang akan mempertemukan tim-tim yang lolos Babak 8 Besar Liga 2 demi membahas pelaksanaan ajang tersebut. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 2 menunda technical meeting yang awalnya direncakanan Jumat (20/10/2017) menjadi 31 Oktober mendatang.

Advertisement

General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto atau yang akrab disapa Liluk, menyatakan sikap kecewanya atas keputusan PT LIB tersebut. “Padahal sebelumnya, LIB juga sudah menunda pelaksanaan delapan besar yang rencananya akan digelar pada 20 hingga 26 Oktober,” ujar Liluk saat dihubungi Semarangpos.com, Kamis (19/10/2017).

Selain itu, menurut Liluk, keputusan PT LIB yang menunda technical meeting juga merugikan PSIS Semarang. “Tentu ketidakpastian ini cukup merugikan tim-tim kontestan termasuk PSIS Semarang,” imbuh Liluk.

[Baca juga Babak 8 Besar Mengambang, PSIS Uji Coba dengan Tim Kampus]

Advertisement

Dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, PSIS Semarang rencananya akan menggelar laga uji coba melawan tim sepak bola dari Universitas Semarang (USM) sembari menunggu kepastian dari PT LIB. Laga uji coba itu rencananya akan digelar di lapangan Terang Bangsa, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (21/10/2017) pagi.

PSIS Semarang merupakan tim yang dinyatakan lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 dengan status juara grup B di babak 16 besar. Selain itu, di babak 16 besar, PSIS Semarang merupakan tim yang mengoleksi poin terbanyak dengan raihan 13 poin dari enam pertandingan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif