Entertainment
Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:30 WIB

K-POP : Ryu Jun Yeol Beberkan Film Terbarunya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ryu Jun Yeol (Soompi)

Aktor K-Pop Ryu Jun Yeol mengisahkan proyek film terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Aktor Ryu Jun Yeol melakukan pemotretan dengan Marie Claire untuk edisi November 2017. Dalam wawancara eksklusif, ia membeberkan film terbarunya.

Advertisement

Ryu Jun Yeol diketahui baru saja menyelesaikan film Silence (judul sementara) bersama Park Shin Hye dan Choi Min Sik. Ketika ditanya bagaimana rasanya bekerja sama dengan sutradara Ji Woo, kekasih Hyeri Girl’s Day tersebut melontarkan pujiannya.

“Bahkan jika para aktor mengutarakan pendapat yang berbeda dari sutradara, dia akan mendengarkan dengan seksama pemikiran para aktor. Komunikasi berjalan baik dan menyenangkan sepanjang pembuatan film,” katanya seperti dilansir Soompi, Jumat (21/10/2017).

Sebagai aktor profesional, Ryu mengatakan akan bekerja keras demi hasil yang memuaskan. Bahkan kendati sudah terkenal, ia tak ragu bermain dalam peran yang kurang menonjol.

Advertisement

“Saya melakukan yang terbaik untuk menggabungkan diri saya dalam cerita, bahkan jika Ryu Jun Yeol tidak mendapat peran menonjol,” lanjut pria kelahiran 25 September 1986 ini.

Film Silence mengisahkan kasus yang muncul ketika tunangan seorang wanita chaebol (golongan konglomerat) yang juga berprofesi sebagai penyanyi dibunuh. Satu-satunya saksi dalam kejahatan tersebut adalah wanita itu sendiri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif