Entertainment
Sabtu, 21 Oktober 2017 - 23:10 WIB

Justin Bieber Pengin Asuh Anak Kylie Jenner, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Pictagram)

Justin Bieber mengaku ingin mengasuh anak Kylie Jenner.

Solopos.com, SOLO – Menjadi penyanyi top yang diidolakan banyak orang tak membuat Justin Bieber puas. Dia masih memiliki segudang impian yang belum tercapai. Salah satu keinginannya yang belum tercapai tak lain adalah menjadi ayah.

Advertisement

Seorang sumber yang tak disebut namanya mengatakan Bieber sangat ingin memiliki bayi. Keinginan yang kuat itu membuatnya berniat menjadi pengasuh anak Kylie Jenner. Maklum saja, penyanyi asal Kanada itu memang cukup akrab dengan Kylie. Sehingga, dia sangat senang mendengar kabar Kylie tengah mengandung anak kekasihnya, Travis Scott.

“Dia [Bieber] menderita baby fever [keinginan kuat memiliki momongan]. Oleh sebab itu, dia sangat ingin mengasuh anak Kylie,” ungkap sumber itu seperti dikabarkan Ace Showbiz, Sabtu (21/10/2017).

Tapi, keinginan itu muncul lantaran beberapa kawan dekat Bieber telah memiliki anak. Bahkan, kakaknya sudah memiliki dua anak. Dia merasa lebih hidup ketika berdekatan dengan anak-anak. Itulah sebabnya dia sangat ingin memiliki anak.

Advertisement

Anehnya, Bieber masih betah sendiri. Dia belum siap membina hubungan serius apalagi melangkah ke jenjang pernikahan. Baginya, pernikahan merupakan ikatan suci yang tidak boleh dipermainkan. “Bieber menganggap pernikahan sebagai sesuatu yang serius. Dia tidak mau terlalu terburu-buru menikah. Lagi pula, saat ini dia belum menemukan wanita yang cocok untuk menjadi pendampingnya,” sambung sumber yang sama.

Selama ini Bieber memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja. Dia memang sering dikabarkan dekat dengan sejumlah artis wanita. Tapi, sampai saat ini dia masih betah melajang. “Bieber menghabiskan banyak waktu untuk bekerja. Dia memang dekat dengan banyak wanita. Tapi, dia belum menemukan wanita yang cocok. Kini, dia lebih fokus menata kehidupannya. Dia ingin mengubah gaya hidupnya dan menjadi pribadi yang lebih baik,” sambung sumber itu.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif