Jogja
Sabtu, 21 Oktober 2017 - 22:22 WIB

Gelar Kegiatan Sosial EPSON Roadshow di 17 Kota

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim EPSON saat kunjungan ke salah satu kota di Indonesia. (Istimewa/EPSON)

EPSON gelar roadshow bertajuk “Untukmu Indonesiaku”

Harianjogja.com, JOGJA— Memasuki usia ke-17, EPSON Indonesia  mulai meningkatkan kegiatan non bisnis atau kemasyarakatan sebagai bentuk tanggungjawab kemanusiaan.

Advertisement

Mengangkat tema “Untukmu Indonesiaku” EPSON mengadakan menggelar kegiatan berjudul EPSON 17th Anniversary Roadshow. Melalui kegiatan ini PSON mengunjungi 17 kota di Indonesia dengan menempuh jarak 1.700 kilometer.

Act. Manager Marketing Communication Dept. Sales and Marketing Division EPSON Indonesia, Nolly D mengatakan, akan ada empat kegiatan dalam rangkaian acara kali ini. Meliputi instore promo, program service, program corporate social responsibility (CSR) ke sekolah serta kegiatan foto kontes.

“Dalam kegiatan CSR, tim EPSON akan mengunjungi 17 sekolah di 10 kota yang menjadi rute EPSON Roadshow,” kata Nolly D dalam siaran rilis Sabtu (21/10/2017).

Advertisement

Direktur Finance and Bussines Support EPSON Indonesia, M. Husni Nurdin mengungkapkan, kegiatan ini membawa misi kemanusiaan “selain memberikan bantuan berupa barang kami juga akan melakukan seminar atau pelatihan pembuatan presentasi dengan perangkat multimedia untuk guru-guru di beberapa kota. Harapannya dengan kegiatan ini EPSON bisa semakin dekat dengan masyarakat,” tutur dia.

Adapun sejumlah kota yang dikunjungi antara lain;  Kota Karawang,  Bekasi, Bandung, Indramayu, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, Magelang, Kota Jogja, Banyumas, Tasikmalaya, Garut, Cianjur, Sukabumi dan Kota Bogor.

Di semua kota tersebut, lanjut Husni Nurdin, EPSON Indonesia akan memberikan sejumlah bantuan kepada sekolah berupa printer dan proyektor. Bantuan diharapakan dapat meningkatkan proses belajar mengajar di setiap sekolah yang dirasa perlu peningkatan mutu belajar. Selain mengadakan kegiatan roadshow, juga diadakan program donor darah yang berlangsung di beberapa kantor EPSON di Indonesia salah satunya di Cibis Nine Cilandak.

Advertisement

Adapun untuk foto kontes 2017 kali ini, EPSON mengambil lokasi di beberapa kota seperti di Kraton Kasepuhan Cirebon, Klenteng Cheng Ho dan Gereja Blenduk, Kraton Ngayogyakarta, masjid Besar Mataram Kotagede, Mangunan dan Kraton Surakarta Hadiningrat.
Foto kontes berlangsung sejak 19 Oktober hingga 22 Oktober 2017. Pemenang Utama akan mendapatkan Printer Epson L series dan uang tunai jutaan rupiah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif