Jogja
Sabtu, 21 Oktober 2017 - 14:20 WIB

Di Stasiun Tugu, Via Vallen Curhat Soal Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meet and Greet Via Vallen di Excecutive Lounge Stasiun Tugu Jogja, Sabtu (21/10/17). (Perdani Fitryana Tegar Marhaendro/JIBI/Harian Jogja).

Via Vallen gelar temu sapa penggemar di Stasiun Tugu Jogja.

Harianjogja.com, JOGJA— Bank BPD DIY menggelar Meet and Greet alias temu sapa dengan penyanyi dangdut yang tengah naik daun Via Vallen, di Stasiun Tugu Jogja, Sabtu (21/10/2017).

Advertisement

Temu sapa penyanyi kondang itu digelar untuk memeriahkan acara pengundian Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY Putaran II.

Mengenakan dress semi formal berwarna biru muda dengan motif bunga, kedatangan Via Vallen disambut antusias oleh para penggemarnya pada Sabtu siang di Executive Lounge Stasiun Tugu Jogja.

“Setiap kali perform [tampil] di Jogja pasti selalu berkesan,” tutur pedangdut yang baru saja menggondol Indonesian Dangdut Awards 2017 sebagai penyanyi terpopuler tersebut.

Advertisement

Dalam bincang-bincangnya bersama Vianisti alias sebutan untuk para fans Via Vallen, dirinya mencurahkan kesannya terhadap Jogja. Menurut pedangdut 27 tahun itu, animo masyarakat Jogja terhadapnya sangat besar selama ini. Bahkan kata dia, warga Jogja merupakan yang paling banyak di fans club Via Vallen. Itu sebabnya, Via merasa berkesan setiap mengunjungi Kota Gudeg ini.

Dirinya mengucapkan terima kasihnya kepada fansnya, karena berkat dukungan dari para penggemarnya itu, Via bisa berada di posisinya sekarang sebagai salah satu artis dangdut paling populer di Indonesia.

Setelah Stasiun Jogja, Via Vallen dijadwalkan akan menghibur para penggemarnya di Gunungkidul pada 23 Oktober mendatang. Di konsernya di Gunungkidul, ia akan membawakan tujuh lagu untuk para Vianisti.

Advertisement

Sementara itu pada acara undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas, Bank BPD DIY menghadiahkan satu unit Mobil Honda HRV, tiga unit Mobil Honda Mobilio E, 15 unit Sepeda Motor Yamaha N Max, 31 unit Sepeda Motor Honda Beat F1, 31 unit Lemari Es Panasonic, 31 unit Mesin cuci Sharp dan 31 unit LED TV LG 32. Nasabah yang diikutkan dalam undian yaitu nasabah dari pemilik rekening tabungan Sutera dan Sutera Emas di Kantor Cabang Wonosari, Cabang Bantul serta Cabang Senopati.

Meet & Greet di Stasiun Tugu merupakan rangkaian dari acara pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY yang akan digelar di Alun-Alun Wonosari pada 23 Oktober mendatang.

Pada acara tersebut Bank BPD DIY akan menghadirkan Kirab Budaya yang dimeriahkan oleh Marching Band Akademi Angkatan Udara (AAU) Jogja pada Pukul 15.30 WIB. Kirab menempuh rute dari Kantor BPD DIY Cabang Wonosari hingga Alun-Alun Wonosari. Acara ini akan dilanjutkan dengan Konser Istimewa pada Pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, pada 14 Oktober 2017 lalu, Bank BPD DIY juga menggelar konser istimewa bersama Ayu Ting Ting dan NDX A.K.A sebagai rangkaian acara pengundian Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY Periode I Putaran I di Wates, Kulon Progo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif