News
Sabtu, 21 Oktober 2017 - 09:00 WIB

Biker Bawa Boneka Beruang, Begini Reaksi Sang Pacar

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto viral pria yang membawa boneka beruang super besar pakai sepeda motor (Facebook)

Foto pemotor bawa boneka beruang super besar viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Foto pengendara sepeda motor membawa boneka beruang seukuran manusia dewasa membuat warganet bawa perasaan (baper). Foto tersebut menggerakan warganet meminta para perempuan agar lebih menghargai laki-laki.

Advertisement

Foto tersebut viral setelah diunggah pengguna akun Facebook Arbiansyah, Jumat (13/10/2017). Dalam foto tersebut tampak pria yang membonceng sepeda motor membawa boneka beruang seukuran manusia dewasa.

Boneka itu dibawa dengan cara ditenteng dengan kanan kiri oleh si pembonceng sepeda motor. Caranya membawa boneka yang penuh perjuangan membuat warganet salut.

Advertisement

Boneka itu dibawa dengan cara ditenteng dengan kanan kiri oleh si pembonceng sepeda motor. Caranya membawa boneka yang penuh perjuangan membuat warganet salut.

“Beruntunglah perempuan yang akan mendapat boneka ini. Kadang perempuan gak pernah tahu, kami sebagai laki-laki menempuh banyak cara untuk membahagiakan diri Anda. Maka, hargailah usaha setiap laki-laki yang selalu berusaha untuk membuatmu tersenyum,” tulis akun Arbiansyah.

Foto tersebut sontak viral, hingga Jumat (20/10/2017) sore, foto tersebut sudah dibagikan ulang lebih dari 3.600 kali. Warganet pun memberikan komentar baper mereka.

Advertisement

“Jangankan boneka segede ini. Dapat boneka kecil dari Timezone aja udah senang kalau dapat dari orang yang disayang,” tulis Ethy Ekananda.

Selain komentar-komentar baper, ada warganet yang memberi komentar kocak dengan membuat cerita lain seolah-lah boneka itu dibeli bukan untuk sang pacar.

Plot twist. Sebenarnya cowok itu baru pulang dari rumah pacarnya, karena ternyata pacarnya minta putus,” tulis Andi Yusuf.

Advertisement

Plot twist, bonekanya beli buat dijadiin guling di rumah,” tulis Akmal Bagas Praditya.

Plot twist, itu dia beli buat dirinya sendiri karena kesepian di kos,” tulis Fride Kalispera.

Dari banyaknya komentar yang meramaikan foto tersebut, ada akun yang mengaku menjadi perempuan yang diberi boneka beruang tersebut. Akun Azumi Mizuhara sebenarnya tidak sadar kalau yang difoto itu pacarnya saat akan memberikan kado.

Advertisement

Thank you, btw bonekanya mirip. Ini dikasih doi tanggal 13 Oktober kemarin sebagai kado ultah dan kebetulan juga ya, nih foto TS juga upload tanggal 13 Oktober,” tulis Azumi Mizuhara.

Setelah berbincang dikolom komentar dengan Arbiansyah, foto tersebut memang pacar Azumi Mizuhara. Foto tersebut diambil di Bali sama dengan lokasi tempat tinggal Azumi.

“Astaga, beneran nggak nyangka, itu benar-benar dia, gila. Tapi beneran deh, tanggal 13 kemarin aku dikerjain abis-abisan, wkwkwk,” tulis Azumi Mizuhara.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif