Sport
Jumat, 20 Oktober 2017 - 16:25 WIB

Wenger Jamin Kesempatan Bermain Wilshere di Liga Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jack Wilshere (JIBI/Reuters/Matthew Childs)

Jack Wilsher tampil apik bersama Arsenal di Liga Europa.

Solopos.com, BELGRADE – Jack Wilshere menunjukkan kapasitasnya saat membela Arsenal melawan Red Star Belgrade dalam lanjutan Liga Europa. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun akan memberikan kesempatan bermain bagi Wilshere di Liga Inggris.

Advertisement

Saat bertandang ke markas Red Star, Jumat (20/10/2017) dini hari WIB, Arsenal menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol dibuat oleh Olivier Giroud di menit ke-85. Wilsher pun berjasa atas lahirnya gol tersebut.

Dia mengkreasi peluang dengan melawati sejumlah pemain yang kemudian bekerjasama dengan Theo Walcott. Umpan satu dua Wilshere dengan Walcott kemudian dituntaskan oleh Giroud dengan tembakan akrobatik.

Wenger pun puas dengan performa Wilshere. Dia pun berjanji akan memberikan kesempatan bermain bagi Wilshere di Liga Inggris. Sebelumnya, pemain asal Inggris itu memang hanya diberi kesempatan bermain di Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Advertisement

“Dia akan mendapat kesempatan turun di Premier League. Jangan khawatir tentang itu. Saya pikir untuk saat ini peluangnya terbuka,” ungkap Wenger seperti dilansir ESPN.

“Dia sempat mendapat terjangan di babak pertama pada engkelnya, tapi bisa melanjutkan hingga 90 menit. Pertandingan dengan intensitas seperti tadi tentu saja akan banyak membantunya berkembang,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif