Jogja
Jumat, 20 Oktober 2017 - 21:55 WIB

Via Vallen Ketemu Penggemar di Stasiun Tugu, Ada Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Penyanyi dangdut yang kini tengah ngehits, Via Vallen ini akan temu penggemar di Jogja, Sabtu (21/10/2017)

Harianjogja.com, JOGJA-Penyanyi dangdut yang kini tengah ngehits, Via Vallen ini akan temu penggemar di Jogja, Sabtu (21/10/2017). Pelantun lagu Sayang tersebut akan menyapa penggemarnya di Executive Lounge Stasiun Tugu, Jogja. Selanjutnya, Via Vallen bakal tampil di panggung pada Senin (23/10/2017).

Advertisement

“Benar, besok akan ada meet and greet dengan Via Vallen. Selanjutnya Via Vallen akan tampil kepada penggemarnya Senin [23/10) di Wonosari,” ujar Pemimpin Kelompok Sekretaris PT Bank BPD DIY, Indarti kepada Harianjogja.com, Jumat (20/10/2017).

Menurt Indarti, Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2017 tersebut bakal menemui peggemar di Stasiun Tugu pukul 11.00 WIB dan sekaligus jumpa pers dengan awak media terkait rencana tampil di Wonosari. Via Vallen bakal tampil di Wonosari untuk memeriahkan acara pengundian Tabungan Sutera BPD DIY putaran II.

Sumber di Bank BPD DIY mengatakan Via Vallen merupakan artis yang saat ini sedang naik daun dan memiliki penggemar yang sangat banyak. Maka dari itu, Bank BPD DIY ingin menghadirkan penyanyi dangdut berusia 26 tahun tersebut.

Advertisement

“Ya kami ingin memberikan hiburan kepada warga dengan menghadirkan Via Vallen. Dia kan sekarang lagi ngetop. Lagunya cukup familiar juga,” ujar sumber di Bank BPD DIY.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif