Vanessa Angel dan Didi Mahardhika (Instagram @vanessaangelofficial) Vanessa Angel dan Didi Mahardhika (Instagram @vanessaangelofficial)
Jumat, 20 Oktober 2017 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Terkuak! Ini Alasan Didi Mahardika Putus dari Vanessa Angel

Inilah alasan Didi Mahardika memutuskan hubungannya dengan Vanessa Angel.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan dari artis sensasional Vanessa Angel. Hubungan asmaranya dengan cucu Presiden Pertama RI, Didi Mahardika, dipastikan telah berakhir. Kabar itu menyeruak seusai foto kebersamaan Didi dengan wanita lain tersebar di media sosial.

Dalam foto yang kali pertama diunggah pengacara kondang, Sunan Kalijaga, Didi tampak tengah bercengkerama dengan seorang wanita bernama Shyalimar Malik. Foto itu sontak membuat netizen heboh dan langsung dihapus oleh Sunan Kalijaga.

Kendati demikian, foto itu terlanjur diunggah beberapa akun Instagram gosip yang ramai dibahas netizen. Seolah tak ingin memperpanjang masalah, Sunan Kalijaga memberikan penjelasan terkait foto itu. Dia menegaskan Didi tidak memiliki hubungan spesial dengan Shyalimar seperti yang dituduhkan warganet.

“Didi sama Shyalimar itu enggak ada hubungan apa-apa. Cuma teman saja. Memang kemarin sempat ketemu,” terang Sunan kalijaga dalam tayangan Hot Shot SCTV, Jumat (20/10/2017).

Sunan Kalihaga juga membenarkan kabar kandasnya tali kasih Vanessa dan Didi. Menurutnya, keduanya telah berpisah sejak dua pekan lalu. “Mas Didi bilang sudah tidak ada hubungan apa-apa dengan Vanessa. Sudah tidak ada komunikasi sama sekali sekitar dua pekan ini,” sambung dia.

Kabarnya, Didi memutuskan berpisah lantaran merasa tidak cocok dengan Vanessa. Sunan Kalijaga menyebut Didi tidak suka melihat gaya hidup Vanessa yang sangat mewah. “Setelah dijajaki ternyata enggak cocok. Gaya hidup Mbak Vanessa beda banget sama Mas Didi. Beliaunya merasa enggak cocok dengan gaya hidup yang seperti itu,” tandasnya.

Sebagai informasi, tali kasih antara Didi dan Vanessa terjalin pada Juni 2014 silam. Keduanya bahkan berencana menikah pada Februari 2017. Namun, sampai saat ini kabar yang telah digembar-gemborkan itu tak kunjung terlaksana. Malahan, kini hubungan mereka kandas.

Padahal, selama berpacaran Didi dan Vanessa kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Didi bahkan memanggil Vanessa dengan sebutan istri. Tak hanya itu, Vanessa juga telah sangat akrab dengan keluarga Didi. Namun, impiannya menjadi akhirnya istri Didi kandas begitu saja.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…