Entertainment
Jumat, 20 Oktober 2017 - 12:45 WIB

Stres Dibilang Pelakor, Ratu Meta Latihan Nembak Buat Hilangkan Penat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratu Meta (Okezone)

Ratu Meta menjelaskan jika komunikasinya dengan Nafa Urbach sudah membaik.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Ratu Meta terseret dalam prahara rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Meski Nafa mengaku tak kenal dan tak mau tahu soal hal ini, Ratu Meta justru sebaliknya dengan mengatakan dirinya pusing dan stres gara-gara dibilang perebut lelaki orang (pelakor).

Advertisement

Ratu Meta menjelaskan jika komunikasinya dengan Nafa Urbach sudah membaik. Bahkan dalam waktu dekat ini mereka akan bertemu syuting bareng dalam sebuah acara.

“Padahal aku sudah jelasin, tapi orang sudah yang tahu selebihnya bagaimana, kalau aku mau ketemu Nafa biasa saja sih. Nanti satu frame sm dia,” jelas Ratu Meta seperti dilansir Okezone, Kamis (19/10/2017).

Diakuinya, pemberitaan tersebut menjadi berlebihan. Karena Ratu berupaya untuk menjaga perasaan Nafa sebagai seorang istri.

Advertisement

“Kaget juga ya, kenapa jadi ramai gini. Padahal kan kemarin itu bilang yang enggak gimana-gimana, jaga perasaan Nafa juga. Tapi sekarang jadi berlebihan,” tandasnya.

Untuk mengobati stresnya, Ratu Meta berlatih menembak bersama Gus Anom. Dia mengaku senang lantaran keluh kesahnya bisa sedikit hilang.

“Iya Pertama kali diajak, seneng banget. Semua sudah pada tahu ceritanya kayak apa, gue lagi stres, pusing, eh Gus Anom ajakin dari minggu lalu. Stres banget sampai sekarang masih kepikiran. Tapi setelah nembak keluh kesahnya sudah sedikit hilang. Tapi enggak tahu deh kalau sudah di rumah,” kata Ratu Meta tertawa saat ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, Rabu 18 Oktober 2017.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif