Entertainment
Jumat, 20 Oktober 2017 - 15:10 WIB

Sempat Ngamuk ke Ruben, Jessica Iskandar Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sensasi dari artis Jessica Iskandar yang akhirnya meminta maaf setelah sempat mengamuk ke Ruben Onsu.

Solopos.com, SOLO – Gurauan Ruben Onsu yang dilontarkan kepada Jessica Iskandar (Jedar) saat mengisi acara Pesbukers Antv, Rabu (18/10/2017), berbuntut panjang. Saat itu, Ruben mengomentari bau parfum Jedar yang tidak enak. Siapa sangka, komentar itu menyinggung perasaan Jedar hingga membuatnya marah.

Advertisement

Puncaknya, Jedar meluapkan emosi dengan mengunggah grafis berisi kutipan bijak tentang sahabat di akun Instagram pribadinya, @inijedar. Dalam unggahan itu, dia seolah menyindir Ruben yang telah menyakiti hatinya. Padahal, selama ini Jedar dan Ruben berteman cukup akrab.

Perseteruan antara Ruben dan Jedar langsung membuat netizen heboh. Mereka menduga Jedar benar-benar marah kepada Ruben. Namun, Ruben agaknya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Pasalnya, dia tidak mengunggah apapun untuk membalas luapan emosi Jedar.

Pada akhirnya, justru Jedar yang meminta maaf kepada Ruben. Dia menyampaikan permohonan maaf lewat kutipan bijak yang diunggah di Instagram, Jumat (20/10/2017). “Aku tidak sempurna. Aku membuat kesalahan dengan melukai orang lain. Tapi, kali ini aku benar-benar minta maaf,” demikian tulisan pada grafis tersebut.

Advertisement

Jedar sadar kemarahannya itu tak beralasan. Dia merasa bersalah lantaran terlalu sensitif dan menganggap gurauan itu sebagai masalah besar. “Aku tahu maksud Kak Ruben baik. Maafin aku ya, kemarin terlalu sensitif. Besok kita shooting Pesbukers bareng ya. Buat yang lain, udah cukup ya. Aku baik-baik saja kok sama Kak Ruben,” terang dia.

Alih-alih mendapat simpati, permintaan maaf Jedar malah membuat netizen gemas. Mereka menilai Jedar sengaja membuat gimik tersebut. “Settingan-nya terlalu kelihatan mbak. Enggak mungkin Sarwendah bisik-bisik jelekin orang ke lakinya pas on air gitu. Hadeh plis deh kalo ga gimick ga bisa ya itu acara,” cibir @hanniinngg.

“Kalau memang berantem, Jedar itu lebay cari sensasi terus. Ruben aja disebut bencong cuek,” sambung @26_chiara.

Advertisement

Lho kok udahan gimmick-nya? Enggak seru ah, besok berantem lagi ya Jes. Gantian berantemnya sama Gisell,” imbuh @isyana_cantik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif