Jatim
Jumat, 20 Oktober 2017 - 15:05 WIB

PENEMUAN MAYAT PONOROGO : Sakit Tak Sembuh-Sembuh, Wanita Slahung Gantung Diri di Kandang Kambing

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas kesehatan memeriksa kondisi Misreni yang ditemukan meninggal dunia di samping rumah di Desa Desa Slahung, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Jumat (20/10/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Penemuan mayat Ponorogo, seorang petani ditemukan tewas gantung diri di kandang kambing samping rumahnya.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang wanita yang bekerja sebagai petani ditemukan tewas dengan cara gantung diri di kandang kambing yang ada di samping rumahnya, Jumat (20/10/2017) sekitar pukul 06.30 WIB.

Advertisement

Diduga, wanita bernama Misreni, 52, itu nekat gantung karena depresi penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

“Benar, tadi pagi ada informasi mengenai seorang perempuan asal Dukuh Bandungan, Desa Slahung, Kecamatan Slahung, Ponorogo, ditemukan tewas dengan cara gantung diri,” kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Jumat.

Dia menyampaikan kali pertama jasad Misreni ditemukan suaminya, Misman, 55, setelah bangun tidur. Misman mengetahui jasad istrinya telah menggantung di kayu kandang kambing yang ada di samping rumahnya.

Advertisement

Misman yang kaget melihat istrinya menggantung pun memanggil anaknya, Katenu, yang berada di dalam rumah. “Tak lama kemudian, Katenu memanggil perangkat desa setempat dan petugas dari Polsek Slahung,” ujar dia.

Menurut keterangan dari keluarga, Misreni sebelumnya beraktivitas seperti biasa. Namun, selama ini Misreni memang kerap mengeluh sakit kepala vertigo dan sakit kulit di wajah.

Diduga, ujar Sudarmanto, wanita tersebut nekat gantung diri karena depresi penyakitnya tidak kunjung sembuh. Setelah dilakukan identifikasi, wanita itu dinyatakan meninggal akibat gantung diri dan tidak ada bekas kekerasan di tubuhnya.

Advertisement

“Setelah diperiksa, jasad kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif