Sport
Jumat, 20 Oktober 2017 - 18:25 WIB

LIGA ITALIA : Data & Fakta Napoli Vs Inter, Nerrazurri Sulit Menang di San Paolo

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Napoli vs Inter Milan (Twitter)

Liga Italia akan menyajikan duel Napoli vs Inter Milan.

Solopos.com, NAPLESBig match bakal tersaji di Liga Italia akhir pekan ini. Inter Milan harus bertandang ke markas Napoli. Ternyata, Inter sulit menang melawan Napoli terutama ketika bermain di kandang sang lawan.

Advertisement

Inter akan bertandang ke markasa Napoli pada lanjutan pekan kesembilan Liga Italia di San Paoli, Minggu (22/10/2017) dini hari WIB. Pertandingan ini diprediksi menarik mengingat keduanya menduduki posisi teratas klasemen saat ini.

Napoli masih sempurna dengan memenangi delapan laga awal Italia. Partenopei pun menduduki puncak klasemen dengan koleksi 24 poin. Inter menguntit di posisi kedua dengan 22 poin, hasil dari tujuh kali menang dan sekali imbang.

Namun, Inter patut waspada mengingat mereka memiliki rekor buruk saat bertandang ke San Paolo. Dikutip dari Opta, Jumat (20/10/2017), Inter tak pernah menang di markas Napoli sejak 20 tahun lalu. Kali terakhir mereka mengalahkan Napoli di San Paolo adalah pada Oktober 1997 Silam.

Advertisement

Tak hanya itu, Inter juga jeblok saat berhadapan dengan Napoli dalam beberapa waktu terakhir. Mereka hanya menang sekali dari sembilan pertandingan terakhir melawan Napoli. Tiga laga lainnya berakhir imbang dan lima laga berakhir dengan kekalahan.

Ditambah lagi, Napoli tengah bagus-bagusnya. Mereka tercatat selalu menang dalam 13 beruntun di Liga Italia, ditambah dengan pertandingan akhir musim lalu. Tim polesan Maurizio Sarri itu juga tampil produktif dengan 26 gol dari 28 laga.

Inter juga patut waspada terhadap winger Napoli, Jose Callejon. Pemain asal Spanyol itu sudah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan di Liga A melawan Inter.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif