Sport
Jumat, 20 Oktober 2017 - 15:25 WIB

LIGA EUROPA : Diimbangi AEK Athens, Milan Dicemooh Fans

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AC Milan vs AEK Athens (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Europa diwarnai dengan hasil imbang yang diraih AC Milan.

Solopos.com, MILAN – AC Milan cuma meraih hasil imbang saat melawan AEK Athens dalam lanjutan Liga Europa. Mereka pun lantas dicemooh fans akibat gagal mendulang poin penuh di kandang.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di San Siro, Jumat (20/10/2017) dini hari WIB, Milan berimbang 0-0 melawan AEK Athens. Di laga itu, Milan tercatat tampil dominan dengan 60% penguasaan bola.

Tim polesan Vicenzo Montella itu juga berhasil membuat 22 tembakan dengan delapan yang mengarah ke gawang. Sayang tak bisa dikonversi menjadi gol. Sementara tim tamu cuma bisa membuat tujuh tembakan dengan satu yang on target.

Hasil ini memang tak memengaruhi posisi Milan di puncak klasemen grup dengan koleksi tujuh poin. Namun hasil imbang ini belum bisa mengembalikan Milan ke jalur kemenangan setelah menderita dua kekalahan beruntun di Liga Italia.

Advertisement

Hal itu pun memantik kemarahan fans. Gelandang Milan, Manuel Locatelli, menyebut timnya wajar mendapat cemoohan dari fans. “Fans punya setiap alasan untuk mencemooh,” ungkap Locatelli kepada Sky Sport Italia.

“Kami adalah sebuah tim hebat, tapi kami harus membuktikannya. Aku tidak punya kata lain. Kami punya kualitas, kami perlu membuktikannya di atas lapangan dan mencoba untuk tidak mengecewakan fans kami,” sambungnya.

“Kami kesulitan mencetak gol saat ini dan mesti lebih akurat. Rahasianya adalah bekerja keras dan waktu-waktu yang lebih baik akan datang. Apa yang kami katakan di ruang ganti akan tetap di sana. Kami semua kompak. Kami harus meningkat dan menang,” tutup Locatelli.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif