Sport
Jumat, 20 Oktober 2017 - 09:30 WIB

LIGA CHAMPIONS : Cerita Kane Ingin Tukar Jersey dengan Ronaldo

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo bersalaman dengan Harry Kane. (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Liga Champions mempertemukan Harry Kande dan Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, MADRID – Tottenham Hotspur berhadapan dengan Real Madrid di Liga Champions. Momen itu dimanfaatkan Harry Kane untuk bertukan jersey dengan Cristiano Ronaldo. Ternyata, Kane sangat ingin melakukan hal itu.

Advertisement

Tottenham harus melawan ke markas Madrid di Santiago Bernabeu dalam lanjutan matchday ketiga Liga Champions, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Di laga itu, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Di laga itu, Kane dan Ronaldo memang menjadi sorotan. Pasalnya, kedua pemain tersebut adalah mesin gol dari masing-masing tim. Ronaldo mencetak di laga itu lewat penalti. Sementara gol Tottenham terjadi berkat bunuh diri Raphael Varane yang juga ada sumbangsih Kane karena pergerakannya.

Sesaat setelah pertandingan selesai, Kane dan Ronaldo bertemu. Kane ternyata sangat ingin bertukar jersey dengan Ronaldo. Pasalnya, dia sangat kagum dengan pemain berjuluk CR7 dan kerap mengamatinya sejak remaja.

Advertisement

“Saya meminta jerseynya. Dia adalah panutan terbesar saya. Saya selalu menyaksikannya saat tumbuh dewasa. Jerseynya layak didapatkan dan dipajang,” ungkap Kane seperti dilansir Standard.co.uk, Kamis (19/10/2017).

“Saya pun memberinya jersey yang saya pakai. Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan dengan itu. Kami cuma bilang, ‘sampai jumpa beberapa pekan lagi’,” imbuh Kane.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif