Jogja
Jumat, 20 Oktober 2017 - 14:55 WIB

Keren, Harian Jogja Dinobatkan Sebagai Media Pendukung Terbaik

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono (paling kiri) bersama Kepala Kanwil DJP DIY Yuli Kristiono (dua kiri) dan dua media lainnya dengan penghargaan Media Pendukung Terbaik dalam acara Tax Gathering di Hotel Sahid Jaya, Kamis (19/20/2017). (IST/Instagram Kanwil DJP DIY)

Ada juga kategori mitra pendukung terbaik, dan kategori media pendukung terbaik, yang salah satunya diterima oleh Harian Jogja

Harianjogja.com, SLEMAN-Harian Jogja dinobatkan sebagai Media Pendukung Terbaik oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) DIY dalam acara Tax Gathering di Hotel Sahid Jaya, Kamis (19/20/2017).

Advertisement

Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono menyambut baik penghargaan tersebut. Ia mengatakan, media tidak sekadar menulis berita pajak tetapi mampu memberikan edukasi perpajakan melalui sebuah produk jurnalistik.

“Kita sebagai media memiliki tanggung jawab untuk menyukseskan pembangunan termasuk program tax amesty dan lainnya. Tugas media juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat termasuk tentang perpajakan,” ujar dia, Kamis (19/10/2017).

Kepala Kantor Wilayah DJP DIY Yuli Kristiono mengatakan, dalam Tax Gathering bertema Melangkah Maju Bersama tersebut, Kanwil DJP DIY memberikan penghargaan kepada lima kategori. Di antaranya kategori wajib pajak orang pribadi teladan dari lima Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama di DIY, wajib pajak badan teladan, instansi pemerintah dengan kerja sama terbaik.

Advertisement

Ada juga kategori mitra pendukung terbaik, dan kategori media pendukung terbaik, yang salah satunya diterima oleh Harian Jogja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif