Kondisi sepeda motor pelajar SMA yang tewas terlindas truk di Kebakkramat, Karanganyar, Jumat (20/10/2017). (Istimewa) Kondisi sepeda motor pelajar SMA yang tewas terlindas truk di Kebakkramat, Karanganyar, Jumat (20/10/2017). (Istimewa)
Jumat, 20 Oktober 2017 19:42 WIB Ponco Suseno/JIBI/Solopos Karanganyar Share :

KECELAKAAN KARANGANYAR
Pelajar SMA Kebakkramat Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan menewaskan seorang pelajar SMA di Kebakkramat, Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang pelajar SMA di Kebakkramat, Karanganyar, Ika Wahyu Safitri, 16, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Tasikmadu-Kebakkramat, Titang, Pandean, Tasikmadu, Karanganyar, Jumat (20/10/2017) pukul 15.15 WIB.

Ika meninggal dunia karena terlindas truk. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, saat itu Ika mengendarai sepeda motor Honda Beat hitam berpelat nomor AD 6974 QZ dari arah Kebakkramat menuju Tasikmadu.

Sampai di lokasi kejadian, Ika menyalip truk pengangkut bahan kimia berpelat nomor H 1754 DY. Saat ingin melewati truk dari sisi kanan melaju pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.

Pengendara sepeda motor itu menyenggol sepeda motor Ika. Lantaran tak seimbang, Ika terjatuh ke kiri dan terlindas ban truk bagian belakang.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kanitlaka Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Ahdi Rizaliansyah, dan Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, saat dihubungi Solopos.com, Jumat pukul 18.35 WIB.

 

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…