Entertainment
Jumat, 20 Oktober 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Big Bang Konser Akhir Tahun Tanpa T.O.P

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Empat personel Big Bang (Soompi)

Big Bang akan konser pada akhir tahun ini tanpa T.O.P.

Solopos.com, SOLO – Boy group Korea Selatan, Big Bang akan menggelar konser akhir tahun ini di Seoul, Korea Selatan. Konser Big Bang melibatkan empat personel tanpa T.O.P yang belum lama ini terlibat kasus obat-obatan terlarang.

Advertisement

Menurut agensi Big Bang, YG Entertainment, rencananya konser bertajuk Bigbang 2017 Concert Last Dance In Seoul akan berlangsung di Gocheok Skydome, Seoul barat pada 30-31 Desember.

T.O.P yang memiliki nama asli Choi Seung-hyun, dinyatakan bersalah pada Juli lalu karena merokok terlibat kasus ganja dan mendapatkan hukuman 10 bulan penjara dengan masa percobaan dua tahun.

Berbeda dengan sang rapper seperti dikabarkan Antara dari Yonhap, Jumat (20/10/2017), para personel Big Bang lainnya justru bersinar tahun ini. Sang leader, G-Dragon baru saja menyelesaikan tur keliling dunia di 29 negara setelah merilis album solonya, Kwon Ji Yong pada bulan Juni lalu.

Advertisement

Sementara itu, Taeyang juga merilis sebuah solo baru berjudul White Night dan juga mengadakan konser baru- baru ini di berbagai negara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif